Pemain Favorit Mourinho Beri Lampu Hijau Transfer Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 01:04 WIB
Pemain Favorit Mourinho Beri Lampu Hijau Transfer Ke Milan

Serge Aurier (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Tottenham Hotspur, Serge Aurier, dikabarkan telah memberi lampu hijau soal peluang transfernya ke AC Milan musim panas ini, namun masih ada satu hal yang menghambat.

Davide Calabria dan Andrea Conti telah sama-sama kesulitan menemukan konsistensi sepanjang musim ini yang memunculkan spekulasi dari sejumlah outlet media berbeda bahwa Paolo Maldini dan Frederic Massara akan mengatasi masalah tersebut dengan merekrut seorang starter baru untuk skuat mereka musim depan.

Aurier merupakan pemain yang telah berulangkali dikaitkan dengan klub sejak akhir pekan kemarin, saat isu bahwa ia merupakan target yang secara khusus disukai oleh Maldini muncul sebelum kemenangan 3-0 Milan atas Cagliari pada laga pamungkas Serie A musim ini.

Menurut kabar yang disampaikan oleh Sky Italia, pemain internasional Pantai Gading tersebut telah memberikan persetujuan terkait kemungkinan transfernya ke Rossoneri pada mercato yang akan datang.

Milan terus menjalin komunikasi dengan agen Aurier dan telah memulai negosiasi dengan Tottenham. Kendati demikian, raksasa Liga Inggris justru mematok banderol yang cukup mahal mengingat mereka meminta tebusan sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar agar bersedia melepas sang pemain. Sementara itu, kubu Serie A enggan menggelontorkan dana sebanyak itu.

Menarik untuk disaksikan bagaimana transaksi tersebut bakal berlangsung. Di sisi ain, muncul spekulasi bahwa Jose Mourinho telah mengizinkan pemain favoritnya tersebut hengkang.

Artikel Tag: Serge Aurier, Tottenham Hotspur, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-favorit-mourinho-beri-lampu-hijau-transfer-ke-milan
2403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini