banner babe

Pemain Chelsea Mulai Kepikiran tentang Kepergian Hazard

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 17 Agu 2019, 23:39 WIB
Pemain Chelsea Mulai Kepikiran tentang Kepergian Hazard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Chelsea, Emmanuel Petit percaya bahwa kepergian Eden Hazard membebani pikir para pemain saat ini, terutama setelah kekalahan melawan Manchester United.

Kiprah Frank Lampard sebagai manajer di London Barat tak memiliki awal yang baik. Pelatih yang baru ditunjuk di musim panas itu kalah di kedua pertandingan kompetitif pertamanya.

Yang pertama adalah 4-0 di tangan Manchester United, sedangkan yang kedua ketika mereka takluk dalam drama adu penalti melawan Liverpool di Piala Super UEFA.

Akibatnya, mantan pemain The Blues, Petit yakin pertandingan Chelsea berikutnya melawan Leicester City pada Minggu (18/8) malam WIB nanti jadi laga yang “harus dimenangkan”.

“Mereka harus menang,” kata Petit, seperti dikutip dari The Express. “Ini sangat penting bagi para pemain dan kepercayaan diri mereka dan juga untuk kepercayaan diri Lampard.”

“Setelah Manchester United, saya percaya para pemain berpikir tentang rasa kehilangan mereka pada Eden Hazard, dan bagaimana mereka bersaing tanpa menggantikannya.”

“Tapi setelah Piala Super dan sebuah kemenangan melawan Leicester akan dapat mengubah kepercayaan diri itu, mereka punya tim yang berkualitas dan Lampard juga menggunakan pemain muda.”

Menurut Petit, kekalahan melawan Leicester City harus sangat dihindari karena bisa membuat fans mulai mempertanyakan Lampard di awal musim.

“Gagal mengalahkan Leicester berarti bahwa orang akan mulai mengajukan pertanyaan kepada Lampard, itu akan memberi lebih banyak tekanan padanya dan pada para pemain.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris, Eden Hazard

989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini