Pemain Cadangan Inter Milan Disebut Tidak Miliki Kualitas Baik

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Jan 2020, 20:00 WIB
Pemain Cadangan Inter Milan Disebut Tidak Miliki Kualitas Baik

Lautaro-Lukaku/SB Nation

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Bortolo Mutti, duet Lautaro-Lukaku merupakan sumber kekuatan utama Nerazzurri. Di bangku cadangan, tidak ada pemain berkualitas.

Mantan Striker Inter Milan, Bortolo Mutti, mencoba menganalisa beberapa faktor yang menyebabkan Inter Milan tertahan oleh Atalanta di Giuseppe Meazza. Bahkan Nerazzurri bisa saja kalah, jika Handanovic tidak mampu menggagalkan tendangan penalti Luis Muriel.

“Pada saat ini Atalanta dapat membuat sengsara tim manapun. Inter Milan dibuat keteteran, tapi mereka beruntung berkat penyelamatan gemilang Samir Handanovic. Satu poin merupakan hasil yang sangat penting.” Kata Mutti kepada Radio 24.

Lebih lanjut lagi, Mutti menyebut jika Inter Milan tidak hanya beruntung punya kiper berkualitas sekelas Samir Handanovic, mereka pun punya duet mematikan, Lautaro-Lukaku. Menurut Mutti, kedua pemain tersebut merupakan sumber kekuatan Nerazzurri.

Namun semua itu hanya sebatas tim utama. Di bangku cadangan, Mutti menilai anak asuh Antonio Conte tidak punya kedalaman yang cukup. Bahkan pemain yang ada saat ini tidak punya kualitas yang cukup untuk bersaing di papan atas Serie A.

“Kekuatan sebenarnya Inter adalah sepasang penyerang mereka yang mematikan (Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku). Tapi, di barisan bangku cadangan, Conte tidak pemain berkualitas.” lanjutnya.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan unggul cepat lewat gol Lautaro Martinez di menit ke-4. Namun setelah itu, Atalanta tampil menggila, hingga mereka berhasil membuat gol penyeimbang lewat sontekan Robin Gosens di menit ke-75.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

2116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini