Pemain Cadangan Cagliari Selalu Bikin Claudio Ranieri Bangga

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Nov 2023, 22:15 WIB
Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Selalu dibantu menang dengan para pemain pengganti, pelatih Cagliari, Claudio Ranieri mengaku jika dia ingin memainkan semua pemainnya, dan mereka siap.

Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri berhasil membawa timnya kembali ke jalur yang benar dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, dimana gol kemenangan timnya kebanyakan dicetak oleh pemain pengganti.

"Saya ingin sekali memainkan mereka semua, namun seorang pelatih harus membuat pilihan dan saya akan jujur, mereka menyulitkan saya.” ujar Ranieri

“Untungnya, kami memiliki lima pergantian pemain dan mereka yang masuk dapat membuat perbedaan. Hal itu membuat saya bangga."

Pelatih veteran ini juga mengungkapkan bahwa nasihatnya telah meresap ke dalam diri Gaetano Oristanio, yang dipinjam dari Inter.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa dia terlalu egois dan selalu mengejar tujuan pribadi. Saya senang hari ini dia memberikan umpan untuk Viola, itu adalah keputusan yang tepat.”

“Sedangkan untuk Viola, ia mengalami masa-masa sulit musim lalu karena ketika ia tiba, tim sedang dalam performa terbaiknya dan saya tidak dapat mengubah banyak hal ketika mereka sedang berjalan dengan sangat baik dan melaju ke arah promosi.”

"Saya berbicara dengannya hari ini, mengatakan bahwa saya mengaguminya sebagai pribadi dan pemain. Ia memiliki keberanian dan inilah tipe pemain yang diinginkan oleh seorang pelatih."

"[Untuk pertandingan melawan Juve] Akankah kami mencoba untuk menang? Tentu saja, hal terburuk yang bisa terjadi adalah kami kalah."

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-cadangan-cagliari-selalu-bikin-claudio-ranieri-bangga
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini