Pemain Bundesliga Dilarang Menggunakan Headphone

Penulis: Robin
Sabtu 25 Jul 2015, 01:52 WIB
Pemain Bundesliga Dilarang Menggunakan Headphone

Pelatih Stuttgart, Alexander Zorniger. (foxsports.com)

Ligaolahraga.com -

Arsene Wenger melarang penggunaan kecap ketika ia tiba di Arsenal dan David Moyes tidak memperbolehkan kentang goreng setibanya di Old Trafford. Namun kini para pemain di klub Bundesliga Jerman harus menerima aturan baru yang melarang penggunaan headphone ‘melebihi ukuran normal’.

 

JERMAN, LIGAOLAHRAGA.COM - Pelatih Stuttgart, Alexander Zorniger telah melarang pemain-pemainnya mengenakan headphone dengan ukuran diatas normal saat berada di depan umum. Mengapa?

http://static2.businessinsider.com/image/552812856da81137741a6e44-738-553/headphones-42.png

Menurutnya headphone besar bisa membuat kepala beberapa pemain 'terlihat kecil’. Ya, tampaknya Zorniger lebih prihatin dengan harga diri pemainnya ketimbang prestasi tim, meski akhirnya ia membiarkan mereka memakainya saat berada di dalam bus. Setelah Stuttgart hampir terdegradasi tahun lalu, mungkin ini cara Zorniger untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dari timnya.

"Para pemain diperbolehkan memakai headphone hanya saat berada di bus tim, tapi tidak di depan umum," katanya. "Ada alasan visual untuk ini. Pemain kecil terlihat konyol ketika headphone sama besar dengan kepalanya"

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-bundesliga-dilarang-menggunakan-headphone
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini