Pemain Brighton Ditangkap Karena Dicurigai Melakukan Pelecehan Seksual

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Okt 2021, 14:40 WIB
Pemain Brighton Ditangkap Karena Dicurigai Melakukan Pelecehan Seksual

Brighton & Hove Albion / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Seorang pemain Brighton & Hove Albion telah ditangkap karena dicurigai melakukan pelecehan seksual dan saat ini, masih dalam tahanan polisi.

Pemain berusia 20-an, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, ditangkap di sebuah klub malam di Brighton pada Rabu pagi (06/10). Seorang pria berusia 40-an juga ditangkap.

Polisi Sussex mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Dua pria telah ditangkap setelah seorang wanita melaporkan, dirinya diserang secara seksual di sebuah tempat di Brighton, pada dini hari Rabu (6 Oktober).

"Seorang pria berusia 40-an dan seorang pria berusia 20-an, keduanya dari Brighton, ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan seksual dan tetap dalam tahanan polisi saat ini. Korban menerima dukungan spesialis dari petugas."

Menyikapi hal ini, tim yang dibesut oleh Graham Potter memberikan sebuah pernyataan tentang kasus yang meleibatkan pemain mereka.

Dalam sebuah pernyataan, klub Liga Premier itu mengatakan: "Brighton & Hove Albion sadar bahwa salah satu pemain, membantu polisi dalam penyelidikan dugaan pelanggaran.

"Masalah ini, tunduk pada proses hukum yang berlaku dan klub tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut saat ini."

Kabar ini tentu saja tidaklah bagus, apalagi pemain Brighton yang bersangkutan bermain bagi salah satu klub ternama di Inggris, klub yang mengawali musim ini dengan sangat baik dan bersaing di papan atas klasemen.

Untuk kelanjutan berita mengenai pelecehan seksual ini, semua masih harus ditunggu karena belum ada tindakan lebih lanjut dari pihak klub dan kepolisian.

Artikel Tag: brighton hove albion, Premier League, Liga Premier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-brighton-ditangkap-karena-dicurigai-melakukan-pelecehan-seksual
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini