Pemain Bonek FC Belum Tahu Kapan Akan Berkumpul Lagi

Penulis: lilik
Selasa 20 Okt 2015, 16:33 WIB
Pemain Bonek FC Belum Tahu Kapan Akan Berkumpul Lagi

Manajemen Bajul Ijo belum bisa memberikan kepastian kapan dikumpulkan kembali timnya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Setelah Bonek FC kalah dengan cara walk-out saat dijamu Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang. CEO Bonek FC, Gede Widiade berjanji akan kembali mengumpulkan timnya seminggu setelah Piala Presiden 2015 usai. Namun, kabar iku kini perlahan kabur lantaran manajemen belum bisa memberikan kepastian kapan tim Bajul Ijo bisa menjalani aktivitas lagi.

Sekretaris tim Bonek FC, Rahmad Sumanjaya mengaku tidak tahu kapan tepatnya Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan dikumpulkan lagi di Surabaya. Sebab, Gede hanya hanya bilang tidak lama lagi akan mengistruksikan untuk memanggil seluruh pemain tanpa menyebutkan detail waktunya.

Setelah RUPS Luar Biasa PT Liga Indonesia, Sabtu (24/10), Rahmad yakin akan ada kejelasan mengenai kompetisi atau turnamen yang akan digelar dalam waktu dekat. Dengan begitu, manajemen Bonek FC akan langsung menginstruksikan timnya untuk memulai kegiatan seperti sebelumnya. 

Dengan kondisi sepakbola saat ini, klub tidak ada pemasukan sama sekali. Oleh karena itu, manajemen tak mau bergerak lebih cepat sebelum ada kepastian lantaran khawatir yang dilakukan akan sia-sia. Maklum, biaya yang harus dikeluarkan manajemen tidak sedikit untuk mendatangkan pelatih dan seluruh pemain. Belum lagi dana operasional yang harus dikeluarkan untuk kebutuhan sehari-hari selama di mes.

“Butuh dana ratusan juta untuk semua itu. Beban klub semakin membengkak kalau durasi berkumpulnya lama,” pungkas Rahmad, seperti dilansir Bola.com.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-bonek-fc-belum-tahu-kapan-akan-berkumpul-lagi
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini