Pemain Blasteran Ini Siap Gabung Sesi Latihan Persib Pasca Libur Panjang

Penulis: M. Aldi
Selasa 21 Jan 2020, 16:00 WIB
Pemain Blasteran Ini Siap Gabung Sesi Latihan Persib Pasca Libur Panjang

Omid Nazari

Berita Liga 1 Indonesia : Skuat Persib dijadwalkan akan mulai berkumpul secara utuh pada Rabu (22/1) mendatang. Ini menjadi awal digelarnya agenda pramusim Persib jelang kompetisi musim 2020 yang rencananya digelar awal Maret.

Sebelumnya sebagian besar pemain Persib sudah berkumpul untuk berlatih sekitar sepekan ke belakang. Namun itu hanya pemain-pemain yang disiapkan untuk menimba pengalaman di ajang Asia Challenge 2020 kemarin.

Sedangkan untuk tanggal 22 nanti, semua pemain termasuk para pemain asing sudah diminta berkumpul. Omid Nazari pun menyebut dirinya telah siap untuk kembali beraksi dalam latihan setelah lama berlibur.

Kondisi kebugarannya juga tidak menurun karena selama liburan Nazari tetap menjaga kondisi fisik. Maka dari itu dirinya tak ragu untuk memulai persiapan menatap kompetisi 2020 bersama skuat Maung Bandung.

"Saya akan segera kembali ke Bandung, kondisi saya juga bagus. Tubuh saya sudah fit. Saya sudah berlatih selama liburan, dan hal itu menolong kondisi saya menjadi lebih baik," ujar pemain berusia 28 tahun itu saat dihubungi.

Dirinya juga mengatakan begitu antusias memainkan musim kedua bersama Persib. Nazari direkrut Persib dari Ceres Negros pada pertengahan musim 2019 lalu. Performa apiknya pun membuat tim pelatih merekomendasikan dia untuk diperpanjang kontrak.

Nazari pun berjanji akan memberikan kontribusi lebih baik di musim keduanya. Pemain yang mengisi slot pemain asing Asia ini menegaskan dia akan bekerja dengan keras untuk membawa timnya lebih berprestasi dari musim sebelumnya.

"Saya akan bekerja keras untuk membawa tim ini lebih baik di musim ini dan membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa berikan nanti," lanjut gelandang blasteran Iran-Filipina itu menambahkan.

Dia juga tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan setimnya, tak terkecuali dua pemain trial asal Brasil. "Saya sudah tahu itu. Saya belum berjumpa dengan mereka dalam tim tapi menarik untuk musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Omid Nazari, Persib, Bandung

9017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini