Pemain Bertahan Persebaya Pantang Remehkan PSMS

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 03 Feb 2018, 09:24 WIB
Pemain Bertahan Persebaya Pantang Remehkan PSMS

Otavio Dutra (kanan) waspadai para pemain PSMS/foto ngopi bareng

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden 2018: Jelang melakoni babak 8 besar Piala Presiden 2018, pemain bertahan Persebaya Surabaya Otavio Dutra melempar pujian kepada PSMS Medan sebagai tim yang akan dihadapinya di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2) sore.

Menurut Dutra, meski berstatus sebagai tim promosi di Liga 1 Indonesia musim depan, PSMS Medan merupakan tim yang cukup kuat. Hal itu terbukti dengan lolosnya tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu ke babak 8 besar dengan menyingkirkan tim besar Persib Bandung.

"Kami tahu, PSMS tim yang kuat, tim promosi yang tak kalah baik dengan klub lainnya," ujar Otavio Dutra kepada Bola Sport.

Dutra yang musim lalu berperan besar mengantarkan Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 Indonesia 2017 mengaku tidak terlalu memikirkan dengan gaya permainan PSMS Medan yang dikenal sering mempertontonkan permainan ngotot dan kadang kala cenderung keras. Menurutnya, hal terpenting yang harus dilakukan ia dan rekan-rekannya adalah tetap fokus dan mengikuti arahan dari tim pelatih.

"Saya hanya fokus tim, yang terpenting strategi lancar, kompak, itu yg penting. Saya dan semua teman-teman siap untuk besok, semoga bisa menang," tandasnya.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya versusPSMS Medan pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 juga akan menjadi partai ulangan final Liga 2 Indonesia musim lalu, dimana pada laga itu Persebaya Surabaya sukses memetik kemenangan dengan skor 3-2 dan keluar sebagai juara kompetisi kasta kedua tanah air itu.

Kegagalan pada final tahun lalu itu yang kemudian meningkatkan motivasi anak-anak Medan untuk berusaha membalaskan kekalahan tersebut. Di sisi lain, Persebaya Surabaya juga dipastikan tidak akan mau dengan mudah menyerahkan tiket semifinal kepada rivalnya tersebut.

Artikel Tag: piala presiden 2018, Babak 8 Besar, psms medan, Persebaya Surabaya, otavio dutra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-bertahan-persebaya-pantang-remehkan-psms
2555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini