Pemain Barcelona Ramai-ramai Tolak Kedatangan Antoine Griezmann?

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2019, 12:30 WIB
Pemain Barcelona Ramai-ramai Tolak Kedatangan Antoine Griezmann?

Para pemain Barcelona dikabarkan menolak kedatangan Antoine Griezmann ke Nou Camp (foto:Football365)

Berita Transfer: Media lokal Catalan ramai-ramai mengabarkan bahwa para pemain Barcelona tidak senang dengan rencana klub mendatangkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Bahkan secara terang-terangan mereka menolak kehadiran pemain asal Perancis tersebut.

Seperti yang dilansir dari surat kabar Sport menampilkan tajuk utama yang berbunyi “ Para pemain mengatakan TIDAK pada Griezmann” di edisi Sabtu (18/05) kemarin. Sementara sang striker telah resmi mengumumkan kepergiannya musim panas ini. Nampaknya bukan proses kepindahan yang mudah bagi Griezmann.

Tajuk utama berita tersebut dilengkapi penjelasan yang menyatakan bahwa banyak pemain Barca yang tidak senang dengan apa yang terjadi tahun lalu dan juga perilaku pemain asal Perancis tersebut yang dicap plin plan. Setelah musim panas lalu sang striker tinggal selangkah lagi gabung raksasa Catalan di saat terakhir transfer tersebut gagal diwujudkan setelah ia memutuskan bertahan di Atletico.

Perasaan dikhianati juga ditambahkan dalam kabar tersebut dan bahwa Lionel Messi juga tidak pernah menghubungi sang striker dan mereka juga tidak yakin Griezmann merupakan pemain yang dibutuhkan untuk kemajuan Barca dan akan menjadi pertanda buruk untuk para pemain muda yang bermain layaknya kucing dan tikus dengan Barca.

Sedangkan Antoine Griezmann telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan Atletico Madrid pada Sabtu (18/05) kemarin dan membantu timnya mengamankan satu poin dengan menahan imbang Levante 2-2 di Estadio Ciutat di Valencia. Pelatih Diego Simeone pun telah memberikan restunya untuk sang pemain meninggalkan Los Rojiblancos dan yakin mereka tidak akan mengalami masalah tanpa sang striker mulai musim depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini