Pemain Asing Persik Kediri, Machado Bicara Kecintaannya Pada Kopi

Penulis: Dayat Huri
Minggu 11 Jul 2021, 12:00 WIB
Pemain asing Persik Kediri, Dionatan Machado

Pemain asing Persik Kediri, Dionatan Machado/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemai asing Persik Kediri, Dionatan Machado mengungkapkan bahwa dirinya punya kebiasaan minum kopi setiap harinya. Setelah tiba di Kediri, gelandang serang asal Brasil itu tak ingin meninggalkan kebiasaannya tersebut.

Dia mengaku sangat menggandrungi kopi hitam dan selalu menyempatkan diri untuk menikmati minuman kesukaannya.

"Saya suka sekali dengan black coffee," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia mengaku, biasa menyeduh kopi setiap pagi dan sore. Saat pagi, sekitar pukul 05.00, setelah bangun tidur, dia sudah menyiapkan kopi hitam tersebut. Setelah itu, sekitar pukul 10.00, setelahnya baru lah dia memulai aktivitas latihan.

Tidak sampai di sutu, pada sore hari dia kembali menyeduh kopi kesukaannya tersebut. Machado mengaku lebih menikmati kopi pahit dengan hanya sedikit gula.

Pemain yang sebelumnya merumput di Liga Uni Emirat Arab (UEA) tersebut mengaku kopi bisa membuatnya lebih bersemangat setiap hari. Karenanya, dia tak ingin menghilangkan kebiasaannya tersebut selama di Brasil dan beberapa negara di Timur Tengah yang pernah disinggahinya. "Saya akan tetap minum kopi," ujarnya.

Dionatan Machado sendiri adalah pemain asing terakhir yang diperkenalkan Persik Kediri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Manajer Persik Kediri Syarif Hidayatullah mengatakan, kehadirannya akan melengkapi skuad di tim. Posisinya bisa sebagai playmaker atau gelandang serang.

"Sekarang kami punya empat pemain asing dengan posisi yang berbeda," ujar Syarif.

Dia pun diharapkan dapat beradaptasi dengan tim, termasuk dengan tiga pemain asing lainnya, yakni Arthur Felix Silva, Ibrahim Bahsoun, dan Youssef Ezzejjari.

Artikel Tag: Persik Kediri, machado, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-asing-persik-kediri-machado-bicara-kecintaannya-pada-kopi
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini