Pemain Asing Persik Jagokan Inggris Di Final Euro, Football Is Coming Home!

Penulis: Dayat Huri
Minggu 11 Jul 2021, 10:00 WIB
Pemain asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari

Pemain asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari jagokan Inggris untuk juara Euro/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari mengaku sedikit lebih menjagokan Inggris untuk dapat meraih gelar juara Euro pada edisi kali ini.. Faktor sebagai tim tuan rumah disebutnya jadi keunggulan tim Tiga Singa dibandingkan lawan mereka di final, yakni Italia.

Sebagai salah satu negara yang disebut-sebut memiliki kompetisi terbaik seantero dunia, trofi Euro memang belum sekalipun berhasil diraih oleh Negeri Ratu Elizabeth itu. Bahkan final kali jadi yang pertama dalam sejarah Inggris.

Dengan grafik penampilan yang terus menunjukkan peningkatan sejak babak penyisihan grup, memang cukup banyak yang menjagokan Harry Kane dan kawan-kawan untuk dapat merebut trofi. Football Is Coming Home pun mulai menggema di tengah-tengah pendukung tim Tiga Singa.

"Saya lebih menjagokan Inggris karena faktor tuan rumah," ujar Youssef menyampaikan prediksinya seperti dilansir dari laman resmi Persik Kediri.

Ya, laga final tersebut bakal dihelat di Stadion Wembley, kandang Inggris. Menurutnya, faktor tuan rumah akan menguntungkan Inggris. "Ini kesempatan yang bagus untuk Inggris meraih gelar," ucap pemain asal Spanyol berusia 28 tahun itu.

Meski lebih menjagokan timnas Inggris, dia tidak menampik bahwa skuat Italia juga tampil solid di sepanjang turnamen. Sama seperti Inggris, mereka juga belum terkalahkan pada turnamen empat tahunan kali ini. Tim asuhan Roberto Mancini itu bahkan belum terkalahkan dalam 33 laga internasional terakhirnya.

Melihat kekuatan kedua tim yang cukup berimbang itulah, dia yakin para pecinta sepak bola akan disuguhi tontonan menarik pada laga puncak nanti.

"Kita akan lihat final yang indah nanti. Siapa yang terbaik akan jadi pemenangnya," pungkas Youssef.

Artikel Tag: persik, euro, Youssef

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-asing-persik-jagokan-inggris-di-final-euro-football-is-coming-home
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini