Pemain Asal Papua Milik MU Siap Tampil Maksimal Kontra Persipura

Penulis: Dayat Huri
Senin 15 Jul 2019, 17:00 WIB
Pemain Asal Papua Milik MU Siap Tampil Maksimal Kontra Persipura

David Laly siap tampil maksimal kontra Persipura/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Empat pemain asal Papua yang saat ini memperkuat Madura United, Marckho Sandi Merauje, David Laly, Fandri Imbiri, dan Engelberd Sani siap menampilkan performa terbaiknya kala menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/7) nanti.

Marckho Sandi Merauje yang cukup diandalkan Dejan Antonic di sisi kanan lini pertahanan timnya mengaku siap tampil profesional dan memberikan yang terbaik untuk Madura United sebagai tim yang mengontraknya.

"Saya datang sebagai bagian dari tim Madura United. Besok kalau pelatih memberikan kesempatan bermain, ya saya bermain seperti biasanya selama ini," kara Marckho Sandi seperti dilansir laman resmi Madura United.

Sementara David Laly, pemain yang pada pertandingan melawan PS Tira Persikabo berhasil menjadi otak dari lahirnya dua gol balasan Madura United mengungkapkan, setiap pertandingan yang dijalani saat dirinya berbaju Madura United adalah perjuangan untuk memenangkan Madura United.

"Banyak pemain asal Papua yang berada di klub-klub lain dan mereka bisa menunjukkan sikap profesional. Saya juga profesional karena sepakbola yang kami jalani saat ini adalah sepakbola profesional. Siapa yang tidak ingin juara dengan tim yang saat ini dibela?," ucap David Laly.

Engelberd Sani yang juga dimainkan pada pertandingan melawan PS Tira Persikabo mengungkapkan, dirinya dimanapun bertanding selalu fokus untuk membawa kemenangan bagi timnya.

"Kami ingin mendapatkan gelar juara bersama Madura United," tegas Engelberd Sani.

Para pemain asal Papua tersebut, diakui Dejan Antonic berpeluang untuk dimainkan dalam setiap pertandingan yang akan dijalani oleh timnya.

"Kami pilih yang siap untuk dalam setiap pertandingan sesuai dengan rencana dan strategi. Siapapun sangat mungkin untuk bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Persipura Jayapura

1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini