Pemain Arsenal Ingin Spurs Kalah dari Liverpool di Final UCL

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 25 Mei 2019, 11:00 WIB
Pemain Arsenal Ingin Spurs Kalah dari Liverpool di Final UCL

Alex Iwobi / via Getty Images

Berita Liga Champions: Pemain sayap Arsenal, Alex Iwobi secara terang-terangan menginginkan Tottenham Hotspur kalah dari Liverpool di final Liga Champions musim ini.

Tottenham akan berhadapan dengan Liverpool di final tanggal 1 Juni mendatang, atau tiga hari setelah Arsenal menghadapi Chelsea di final Liga Europa.

Musim ini merupakan musim yang cukup sukses bagi sepakbola Inggris mengingat empat wakil mereka di kompetisi Eropa berhasil lolos hingga babak final.

Khusus untuk Arsenal, The Gunners cukup impresif di Liga Europa musim ini meski sempat takluk dari BATE Borisov dan Rennes di fase knockout.

Pekan depan akan jadi pekan yang manis bagi para fans The Gunners apabila mereka sukses menjuarai Liga Europa dan rival abadi mereka, Spurs kalah di partai final nanti.

Di sesi konferensi pers jelang final Liga Europa, Iwobi mengaku dirinya tidak memfokuskan perhatiannya kepada Spurs dan berharap bahwa klub tetangga Arsenal tersebut takluk dari Liverpool.

Meski begitu, Iwobi pun mengamini bahwa Spurs memang tampil cukup impresif di Liga Champions musim ini.

"Jujur kami tidak memfokuskan diri kami kepada Tottenham. Saya secara terang-terangan berharap mereka kalah," ujar Iwobi.

"Kami tidak berusaha untuk melihat pencapaian mereka. Secara jujur mereka memang tampil baik, namun kami harus fokus kepada diri kami sendiri dan membawa pulang trofi [Liga Europa] bagi kami," pungkas pemain asal Nigeria itu.

Artikel Tag: Arsenal, Tottenham, Alex Iwobi, Liverpool

846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini