Pemain Arema Siap Menjadi Seorang Guru

Penulis: Hendy
Kamis 04 Jun 2015, 13:20 WIB
Pemain Arema Siap Menjadi Seorang Guru

Pemain Arema Siap Menjadi Seorang Guru

Ligaolahraga.com -

Malang – Tidak hanya mencoba peruntungan di bidang wirausaha, dampak dari sanksi FIFA membuat para pemain Arema Cronus mulai berpikir untuk alih profesi. Salah satuny adalah bintang muda Singo Edan, Oky Derry.

 

Musim ini, pemain jebolan Akademi Arema ini naik kelas, dan dipercaya mampu bermain di tim senior. Namun imipian Oky Derry untuk bermain di level tertinggi mengalami banyak hambatan, karena adanya konflik PSSI-Menpora, ditambah sanksi dari FIFA.

 

Akan tetapi pemain berusia 21 tahun ini tidak ingin larut dengan masalah yang mendera sepak bola nasional. Oky Derry pun fokus untuk menyelesaikan kuliahnya di IKIP Budi Utomo Malang.

 

Jika lancar, maka Oky Derry bisa menyandang gelar sarjana tahun depan, tepatnya sarjana pendidikan olahraga sebab saat ini ia mengambil jurusan PJKR.

 

"Sekarang sudah semester enam. Fokus selesaikan kuliah karena belum banyak pertandingan. Kalau sudah lulus ya jadi guru olahraga mungkin," ujar Oky Derry.

 

Karena itulah, jika nasib sepakbola Indonesia belum jugamenemui kejelasan, maka menjadi guru olahraga bisa menjadi salah satu jalan yang dipilih Oky Derry di masa depannya. Namun untuk hal ini, ia masih belum menentukan saat ini.

 

"Kalau sudah lulus kuliah ya bisa jadi. Tapi sekarang kan masih belum," pungkasnya. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-arema-siap-menjadi-seorang-guru
1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini