Pemain Arema FC Harus Lebih Baik Dalam Mengantisipasi Bola Crossing

Penulis: Dayat Huri
Rabu 15 Mei 2019, 09:40 WIB
Pemain Arema FC Harus Lebih Baik Dalam Mengantisipasi Bola Crossing

MIlomir Seslija/foto dok pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengingatkan anak asuhnya untuk tidak lagi mengulangi kesalahan seperti yang mereka lakukan saat takluk 0-2 dari PSIS Semarang dalam laga uji coba, Sabtu (11/5) lalu.

Pada pertandingan yang dilangsungkan dalam rangka launching tim PSIS Semarang tersebut, dua gol tuan rumah lahir melalui aksi Bayu Nugroho dan Arthur Bonai. Dan menurut pelatih yang akrab disapa Milo itu, terciptanya dua gol itu tidak lepas dari kesalahan yang dilakukan para pemainnya.

Dan untuk bisa memetik hasil maksimal pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2019 PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5) nanti, eks pelatih Madura United mengingatkan para pemiannya untuk bisa tampil sempurna tanpa melakukan kesalahan yang bisa saja dimaksimalkan tim promosi itu untuk membobol gawang timnya.

"Kami membuat beberapa kesalahan, dua di antaranya kesalahan yang sama, sehingga kami kebobolan dua gol, proses dua gol itu karena kesalahan kami mengantisipasi bola crossing," jelas Milo seperti dilansir laman We Aremania.

Pelatih asal Bosnia itu menambahkan, dari hasil analisis yang dilakukannya, dalam pertandingan kontra PSIS Semarang tersebut, para pemain bertahan Singo Edan tidak melakukan pengawalan cukup baik terhadap para pemain lawan, dan meski dalam situasi tiga lawan satu, si pemain tetap mampu melakukan tembakan yang berbuah gol dari jarak sekitar 60 meter.

"Kebobolan dua gol menjadi gambaran yang bagus buat kami, sekarang kita lupakan kekalahan ini dan fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi laga lawan PSS yang lebih penting, jika kami ingin menang, makan kesalahan lawan PSIS tidak boleh terjadi lagi," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, PSS Sleman, Milomir Seslija

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini