Pemain Anyar Bali United Dinilai Membawa Perubahan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 20 Jan 2022, 23:00 WIB
Privat Mbarga jadi pemain anyar Bali United yang paling bersinar

Privat Mbarga jadi pemain anyar Bali United yang paling bersinar/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kehadiran sejumlah pemain anyar pada bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dinilai Leonard Tupamahu mampu membawa perubahan di tim Bali United.

Diantara pemain anyar yang direkrut adalah Privat Mbarga, Irfan Jaya, Ahmad Agung, dan dua pemain pinjaman dari Persis Solo yaitu Eky Taufik dan Abduh Lestaluhu.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, para pemain anyar itu sudah melakoni debut bersama Bali United. Hasilnya cukup memuaskan dengan raihan tiga kemenangan beruntun.

"Ya, saya pikir kehadiran mereka sangat membantu tim saat ini karena usaha dan kerja keras mereka di lapangan. Bukan hanya saat menyerang mereka bagus, namun pada saat membantu pertahanan juga sangat disiplin. Hal ini memang menjadi perubahan yang baik bagi permainan tim di sisa kompetisi saat ini," ungkap Leonard Tupamahu seperti dilansir laman resmi klub.

Saat ini skuat Bali United tengah menjalani waktu libur jeda FIFA Match Day, pemilik nomor punggung 32 itu mengatakan, bila waktu libur yang didapat akan dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sembari menjaga kondisi fisik agar tetap bugar.

"Kegiatan selama mendapatkan waktu libur kompetisi ini saya manfaatkan dengan beristirahat dan menikmati waktu libur bersama keluarga. Menjaga kondisi fisik tetap dijalankan agar kondisi tetap bugar," jelas dia.

Diantara pemain anyar yang telah diresmikan itu, Privat Mbarga jadi salah satu pemain dengan kontribusi paling terakhir. Dirinya sebagai pencetak gol dan juga pemberi umpan bagi beberapa pertandingan terakhir Serdadu Tridatu.

Dari empat pertandingan yang sudah dijalani bersama Bali United, pemain Kamerun itu telah mencatatkan dua gol dan dua assist.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, leonard, Privat Mbarga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-anyar-bali-united-dinilai-membawa-perubahan
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini