Peluang Pobega Bertahan Di AC Milan Kian Meningkat

Penulis: Nur Afifah
Jumat 30 Jul 2021, 20:27 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah banting stir dari rencana mereka sebelumnya terhadap Tommaso Pobega dan kini mereka kemungkinan besar justru akan mempertahankannya.

Tuttosport beberapa waktu lalu memberikan konfirmasi bahwa Rossoneri telah melangsungkan proses evaluasi terkait masa depan Pobega, produk jebolan Primaver yang sangat diinginkan pada bursa transfer musim panas ini menyusul performa impresifnya selama menjalani masa pinjaman di Spezia, dengan beberapa klub Serie A menunjukkan ketertarikan untuk merekrutnya.

Sebelumnya, Milan telah beberapa kali meminjamkan gelandang 22 tahun tersebut yang bermula dari Ternana di Serie C, kemudian dilanjutkan ke Pordenone di Serie B, dan selanjutnya ia berhasil mencatat 20 pertandingan dan enam gol bersama Spezia di Serie A musim lalu. Strategi tersebut tampaknya mulai membuahkan hasil yang menguntungkan bagi klub.

Kini, pemain U-21 Italia tersebut telah kembali ke Milanello dan berharap bisa bertahan di sana. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatannya dalam beberapa pertandingan persahabatan yang dijalani Rossoneri selama pramusim kali ini. Perkembangannya berlangsung kontinyu dan manajemen pun menyadarinya sehingga peluangnya tetap membela klub musim depan meningkat drastis.

Berbeda dengan beberapa pekan sebelumnya, Milan justru tampaknya akan mempertahankan Pobega dan mungkin akan mengandalkan servisnya sebagai wildcard yang bisa mengejutkan lawan-lawan mereka musim depan. Jika situasi tak berubah, besar kemungkinan manajemen akan menolak segala tawaran yang masuk untuk sang pemain musim panas ini.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-pobega-bertahan-di-ac-milan-kian-meningkat
1876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini