Peluang Pinjaman Atau Klausul Misterius Bisa Bikin Piatek Kembali Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 22:45 WIB
Peluang Pinjaman Atau Klausul Misterius Bisa Bikin Piatek Kembali Ke Milan

Krzysztof Piatek (Sumber: YouTube)

Berita Transfer: Krzysztof Piatek dikabarkan berpeluang kembali ke AC Milan, mungkin dengan status pinjaman atau klausul misterius lainnya, usai hijrah ke Hertha Berlin Januari lalu.

Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa dengan hampir pastinya kepergian Zlatan Ibrahimovic dan hanya mampu mencetak dua gol dalam enam pertadingan bersama Hertha Berlin, bukan hal yang tidak mungkin Piatek akan sekali lagi membela Rossoneri.

Mengingat transaksi yang membawanya ke Bundesliga pada jendela transfer musim dingin kemarin diyakini merupakan penjualan langsung beberapa pertanyaan pun mencuat. Outlet tersebut tidak menyebutkan secara spesifik, namun kemungkinan pinjaman atau diaktifkannya sebuah klausul rahasia dalam kontrak pemain internasional Polandia tersebut mungkin jawabannya.

Piatek memiliki segala kriteria yang diperlukan Elliott Management dalam menjalankan proyek mereka di Milan. Ia muda mengingat usianya yang baru 24 tahun dan hanya bergaji 2 juta euro atau Rp32 miliar per tahun.

Il Pistolero dapat sangat bermanfaat dalam formasi 4-2-3-1 yang Luciano Spalletti, satu-satunya alternatif valid dari Rafl Rangnick, ingin terapkan, dan pada saat yang sama ia mungkin bisa mendapat kesempatan kedua bersama Stefano Pioli.

Diketahui kemungkinan akan ada peluang untuk membeli kembali Piatek, yang seolah hanya mencapai puncak di awal-awal karier impresifnya di dunia sepak bola. Akan tetapi, bagaimana prosesnya dapat berjalan saat ini tampaknya masih menjadi misteri.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Hertha Berlin

1983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini