Peluang Perpanjang Kontrak Makin Tipis, Kessie Bakal Tinggalkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 19:08 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Peluang AC Milan mencapai kesepakatan dengan Franck Kessie terkait perpanjangan kontraknya dikabarkan kini semakin tipis sehingga transfernya hampir tak terhindarkan lagi.

Kessie bergabung Rossoneri dari Atalanta dalam masa pinjaman selama dua tahun dengan kewajiban pembelian pada musim panas 2017 di bawah kepemilikan Cina dan dalam dua musim terakhir ia berhasil menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A dan pilar kunci sistem Stefano Pioli.

Kendati demikian, kontraknya akan berakhir pada penghujung musim ini dan hingga sekarang belum ada tanda-tanda yang mengindikasikan ia akan meneken pembaharuan kerjasama atau negosiasi positif berlangsung antara kedua belah pihak. La Gazzetta dello Sport pun memberikan ulasan mengenai situasi pemain internasional Pantai Gading tersebut dan tentang strategi Milan.

Surat kabar tersebut menyatakan kepergian gelandang 24 tahun tersebut kini hampir pasti. Negosiasi pembaharuan kontraknya telah lama macet mengingat jarak antara kedua belah pihak terlalu jauh yang memungkinkan terjadinya kesepakatan.

Meski demikian, Rossoneri tampaknya masih terus berupaya memperpanjang kontrak mantan bintang Atalanta tersebut. Manajemen raksasa Serie A dikabarkan telah mengajukan tawaran hingga 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim, namun yang bersangkutan meminta 8 juta euro atau Rp128 miliar.

Jika situasi tidak berubah, Milan tampaknya bakal benar-benar kehilangan Kessie, terlebih sejumlah klub dari luar negeri mulai mendekatinya, terutama Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-perpanjang-kontrak-makin-tipis-kessie-bakal-tinggalkan-milan
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini