Peluang Milan Kian Terbuka, Thiago Silva Banting Stir Soal Kontraknya Bersama PSG

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Jun 2020, 21:51 WIB
Peluang Milan Kian Terbuka, Thiago Silva Banting Stir Soal Kontraknya Bersama PSG

Thiago Silva (Sumber: Caught Offside)

Berita Transfer: Thiago Silva dikabarkan ingin banting stir terkait keputusannya dalam memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain yang bisa membuka jalan bagi AC Milan untuk memulangkannya.

Belakangan ini diketahui bahwa Rossoneri tengah mempertimbangkan rencana mempersatukan kembali Thiago Silva dengan Zlatan Ibrahimovic musim depan, delapan tahun setelah keduanya meninggalkan klub untuk hijrah ke PSG.

Pemain internasional Brazil tersebut akan habis masa kontraknya di Paris pada 30 Juni mendatang, dan meski sang pemain berulangkali menunjukkan kesediannya untuk terus bermain bersama klub dalam berbagai wawancara, pembaharuan kerjasama tampaknya belum memungkinkan.

Kini, Calcio Mercato memberikan konfirmasi akan adanya masalah pada proses perpanjangan kontrak Thiago Silva. Sang pemain justru semakin yakin bahwa meninggalkan PSG adalah pilihan terbaik bagi kariernya, dan saat namanya terus dikaitkan dengan Milan dalam beberapa pekan terakhir, hingga saat ini belum ada negosiasi nyata antara kedua belah pihak.

Demi kembali ke Milano, bek 35 tahun tersebut agaknya perlu menurunkan bayaran yang diterimanya saat ini di ibukota Prancis setidaknya hingga 65%, terlebih pihak manajemen Il Diavolo yang ingin menerapkan batasan gaji untuk setiap pemain per musimnya.

Meski nantinya akan ada beberapa pengecualian  yang dilakukan, Thiago Silva tampaknya bukan salah satunya, terlebih Milan saat ini harus berhati-hati dalam hal pengeluaran klub usai mengalami kerugian besar musim lalu.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, AC Milan

1533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini