Peluang Lolos Masih 50:50, Fonseca Fokus Betul Hadapi Gent

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 27 Feb 2020, 10:17 WIB
Peluang Lolos Masih 50:50, Fonseca Fokus Betul Hadapi Gent

Paulo Fonseca / via Getty Images

Berita Liga Europa: Paulo Fonseca meminta para pemain AS Roma untuk fokus betul menghadapi KAA Gent di leg kedua babak 32 besar Liga Europa karena kans kedua tim untuk lolos ke fase selanjutnya masih sama besar.

Pada leg pertama minggu lalu, tim serigala ibukota berhasil mengalahkan Gent dengan skor 1-0 di Stadion Olimpico. Dan pada leg kedua dini hari nanti, giliran Roma yang bakal terbang ke Belgia untuk bertindak sebagai tim tamu.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting. Kami harus berkonsentrasi penuh untuk mengerjakan apa yang harus kami lakukan besok (dini hari nanti)," tutur Fonseca dalam sesi konferensi pers, seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami harus bermain dengan penuh ambisi dan menganggap bahwa agregat masih 0-0. Kami harus tampil berani sama seperti saat mengalahkan Lecce 4-0 (24/2)."

"Kita tidak boleh lupa pula bahwa Gent belum pernah kalah di kandang musim ini. Mereka selalu berhasil mencetak gol di setiap laga dan itulah sebabnya mengapa kans kedua tim untuk lolos masih terbuka."

"Jika kami hanya fokus untuk bertahan, bagi saya itu adalah pendekatan yang salah untuk dilakukan."

"Kami ingin bermain dengan gaya yang selalu kami lakukan dan bisa mencetak gol di laga sepenting ini. Pertahanan terbaik adalah menyerang," tutup manajer yang musim lalu menangani Shakhtar Donetsk ini.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AS Roma, Liga Europa, KAA Gent

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini