Peluang Juventus Gaet Nicolo Zaniolo Meningkat, Tawaran Disiapkan

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Jul 2022, 20:00 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo makin mungkin ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya tengah mempersiapkan sebuah penawaran untuk Nicolo Zaniolo, yang melewatkan pertandingan pramusim pertama AS Roma pada hari Sabtu (9/7) kemarin.

Sang gelandang serang tim nasional Italia merupakan pemain bintang berikutnya yang diincar oleh Si Nyonya Tua, setelah mendaratkan Paul Pogba dan Angel Di Maria pada musim panas ini.

Zaniolo melewatkan pertandingan pramusim pertama Roma yang digelar akhir pekan kemarin, dan meskipun klub menjelaskan bahwa sang pemain berusia 23 tahun sedang mengalami masalah fisik, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa itu berkaitan dengan keadaan di pasar transfer.

Nicolo Zaniolo semakin mungkin meninggalkan AS Roma dan menurut Gazzetta, dia sudah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Juventus.

Kini kedua klub perlu mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan transfer, dengan Giallorossi dilaporkan bersedia untuk meminjamkannya dengan disertai kewajiban untuk dipermanenkan.

Juve terbiasa dengan formula pembelian seperti ini ketika menggaet bintang Serie A, seperti yang mereka lakukan terhadap Federico Chiesa pada 2020 dan Manuel Locatelli pada tahun 2021 lalu.

Nilai total transfer dikabarkan akan mencapai 50 juta euro, sesuai dengan yang diminta oleh klub ibu kota Italia sebagaimana kabar yang sebelumnya beredar.

Namun untuk mendatangkannya, Juventus mungkin harus melepas seseorang terlebih dahulu, dan orang itu kemungkinan adalah Matthijs de Ligt, yang pada saat ini sedang diperebutkan oleh Chelsea dan Bayern Munich.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-juventus-gaet-nicolo-zaniolo-meningkat-tawaran-disiapkan
1967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini