Peluang Inter Milan Rengkuh Scudetto Diklaim Hanya 20 Persen

Penulis: Demos Why
Jumat 29 Apr 2022, 09:52 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Mario Carlini / Iguana Press)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker timnas Italia, Antonio Cassano, mengklaim peluang Inter Milan untuk mempertahankan trofi Scudetto hanya berada di kisaran 20 persen saja. Cassano menilai AC Milan saat ini berada di posisi terdepan.

Pada saat Inter Milan melakoni laga tunda kontra Bologna di Renato Dall'Ara, Kamis (28/4) dini hari WIB, mereka meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya Nerazzurri harus menerima kekalahan dengan skor tipis 2-1.

Akibat kekalahan tersebut, Inter masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 72 poin. Mereka tertinggal dua angka dari AC Milan yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Adapun peluang Inter untuk menjadi juara nyatanya belum tertutup asalkan mereka mampu menyapu bersih empat pertandingan tersisa dengan kemenangan. Namun itu juga belum cukup, pasalnya mereka juga harus berharap Milan akan terpeleset di sisa musim ini.

Menanggapi peluang Inter untuk mempertahankan trofi juara pada musim ini, Antonio Cassano menilai mereka hanya memiliki peluang sebesar 20 persen saja. Sementara Milan diklaim Cassano memiliki peluang yang jauh lebih baik yakni 80 persen.

"Sekarang tampaknya sulit bagi Inter, karena Milan memiliki keunggulan dan hanya perlu menang tiga kali dan imbang satu kali," ujar Cassano seperti dilansir dari FCInterNews.

"Menurut saya peluang Milan juara sebesar 80 persen, dan peluang Inter hanya 20 persen," pungkasnya.

Di empat pertandingan tersisa, Inter dijadwalkan akan menghadapi Udinese, Empoli, Cagliari dan Sampdoria. Sementara Milan, akan menghadapi Fiorentina, Hellas Verona, Atalanta dan Sassuolo.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Cassano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-inter-milan-rengkuh-scudetto-diklaim-hanya-20-persen
1411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini