Peluang Ibrahimovic Bertahan di Milan Bersama Rangnick Meningkat

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Apr 2020, 11:10 WIB
Peluang Ibrahimovic Bertahan di Milan Bersama Rangnick Meningkat

Zlatan Ibrahimovic dan Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Jurnalis terpercaya Italia mengklaim bahwa peluang Zlatan Ibrahimovic bertahan di AC Milan semakin meningkat sementara Ralf Rangnick diketahui terus belajar bahasa Italia.

Menurut Carlo Pellegatti dalam kolomnya di Calcio Mercato, peluang Ibrahimovic untuk melanjutkan petualangannya di Serie A kini semakin meningkat, setidaknya itulah yang dinyatakan sang striker.

Jurnalis terpercaya tersebut menambahkan kandidat favorit untuk menggantikan Stefano Pioli sebagai pelatih Rossoneri adalah Rangnick, yang tengah belajar bahasa Italia lima jam per hari setidaknya selama empat pekan ini, dan hal tersebut dilakukannya bukan karena hobi.

Hal ini seharusnya menjadi kabar buruk bagi Ibrahimovic mengingat Rangnick cenderung memilih skuat muda sebagaimana yang terlihat di rata-rata usia timnya, yakni 22.7 tahun di Hoffenheim hingga 24.7 tahun di Schalke 04.

Kendati demikian, perlu pula diingat bahwa selama masanya di Gelsenkichen, adalah Raul, yang berusia 33 tahun, dan Metzelder, yang berusia 31 tahun, telah berperan besar membawa mereka melangkah jauh di Eropa, sehingga juru taktik asal Jerman tersebut mungkin berharap bisa mempertahankan pemain berpengalaman.

Hal tersebut kemungkinan besar akan bergantung pada pertemuan Ivan Gazidis dengan Ibrahimovic, saat sang CEO bakal memberikan gambaran mengenai rencana masa depan Milan.

Pellegatti menambahkan bahwa rumor hubungan buruk antara Gazidis dan striker 38 tahun tersebut hanyalah mitos, dan kenyataannya hubungan mereka tidak baik pun tidak buruk mengingat dalam beberapa bulan terakhir Ibrahimovic lebih sering berbicara dengan Zvonimir Boban dan Paolo Maldini, dan jarang dengan mantan petinggi Arsenal.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, ralf rangnick, AC Milan, Serie A

1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini