banner babe

Peluang Bali United Perlebar Jarak Dari Kejaran Tira Persikabo

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 24 Agu 2019, 13:30 WIB
Peluang Bali United Perlebar Jarak Dari Kejaran Tira Persikabo

Ambisi besar skuat Bali United amankan 3 angka atas Arema FC/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pimpinan klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019, Bali United memiliki peluang untuk memperlebar jarak dari kejaran Tira Persikabo yang terus menguntit di posisi kedua.

Untuk bisa melakukan hal itu, Serdadu Tridatu wajib mengamankan tiga angka kala menjamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8) malam nanti.

Di papan klasemen sementara, Bali United yang duduk di peringkat pertama dengan koleksi 34 angka unggul dua poin dari Tira Persikabo. Dan apabila mampu mengamankan tiga angka dari Singo Edan nanti, Paulo Sergio dan kawan-kawan akan memiliki keunggulan lima angka setidaknya untuk 24 jam ke depan karena Tira Persikabo baru akan bertanding, Minggu (25/8) dengan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut, waktu persiapan yang dimiliki timnya cukup singkat jelang pertandingan nanti. Karena itu, fokus utama tim pelatih adalah memastikan bahwa seluruh pemainnya bisa tampil fit di laga penting nanti.

"Pastinya kami memiliki semangat tinggi untuk bisa mendapatkan hasil positif dikandang sendiri. Semoga saja kami bisa main bagus di depan suporter dan bisa menang," kata Tec seperti dilansir laman resmi Bali United.

Terkait lini serang Arema FC yang diisi eks penyerang Bali United Sylavno Comvalius, Teco mengatakan bila anak asuhannya harus secepat mungkin memberikan marking ketat saat kehilangan bola.

"Ya, Arema FC punya pemain depan bagus diantaranya Sylvano Comvalius dan juga ada Makan Konate. Yang pasti ketika kami kehilangan bola, semua pemain harus fokus untuk memberikan marking kepada para pemain Arema. Tapi saya rasa Arema FC bukan hanya Comvalius dan Konate saja. Pemain-pemain lainnya dari Arema FC juga punya kualitas," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, arema fc, Stefano Cugurra Teco

1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini