Peluang Aston Villa Daratkan Pau Torres dari Villarreal Semakin Besar

Penulis: Depe Ptr
Senin 26 Jun 2023, 09:17 WIB
Peluang Aston Villa Daratkan Pau Torres dari Villarreal Semakin Besar

Pau Torres / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang Aston Villa untuk mendaratkan Pau Torres dari Villarreal semakin besar karena sang pemain lebih memilih pindah ke Liga Premier daripada liga lain.

Unai Emery ingin memperkuat skuatnya di musim panas dan mengenal La Liga serta para pemain yang bermain di sana dengan baik.

Ahli taktik Spanyol tahu bahwa Torres akan mengakhiri kontraknya di Villarreal musim panas mendatang dan kemungkinan akan tersedia dengan harga kurang dari klausul pelepasannya sebesar 60 juta euro.

Aston Villa telah meningkatkan minat mereka pada Pau Torres dalam beberapa pekan terakhir di tengah kabar yang mengaitkan sang pemain dengan Juventus dan Bayern Munich.

Dan, menurut harian Spanyol yakni Mundo Deportivo, Torres tampaknya lebih memilih pindah ke Liga Premier.

Dia lebih suka bermain di Liga Premier daripada Serie A atau Bundesliga, yang merupakan kabar bagus bagi Villa.

Mendaratkan bek tengah berusia 26 tahun itu akan meningkatkan opsi pertahanan Emery, itu juga akan menjadi kepindahan pertama sang pemain ke luar Spanyol.

Torres, yang telah memperkuat timnas Spanyol sebanyak 23 kali di level internasional, merupakan produk dari akademi Villarreal.

Masih dari kabar transfer Villa, Villa menghadapi keharusan membayar 60 juta poundsterling jika mereka ingin mengontrak Brennan Johnson dari Nottingham Forest musim panas ini.

Eksploitasinya musim lalu tidak luput dari perhatian Villa dan Emery rupanya tertarik untuk membawanya ke Villa Park di bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun Nottingham Forest enggan kehilangan Johnson dan hanya akan menerima tawaran sebesar 60 juta poundsterling untuk membiarkannya pindah di bursa transfer musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Aston Villa, Pau Torres, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-aston-villa-daratkan-pau-torres-dari-villarreal-semakin-besar
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini