Peluang AC Milan Pertahankan Brahim Bakal Bergantung Pada Ancelotti

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 13:57 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal memiliki peluang untuk merekrut kembali Brahim Diaz, namun hanya setelah bos Real Madrid Carlo Ancelotti melakukan evaluasi terhadapnya.

Brahim bergabung Rossoneri dengan status pinjaman kering selama satu musim dari Los Blancos pada bursa transfer musim panas lalu dan tak diragukan lagi telah memberikan kontribusi berharga atas kesuksesan tim di lapangan dengan membantu mereka finis di peringkat kedua Serie A dengan melalui sejumlah performa luar biasanya jelang akhir musim kemarin. Fakta bahwa tidak ada pilihan pembelian yang mereka miliki membuat manajemen harus kembali menggelar negosiasi dengan klub induknya jika ingin mempertahankan sang pemain.

Menurut kabar dari Marca, playmaker 21 tahun tersebut akan kembali ke Real Madrid, tetapi kemungkinan akan hijrah sekali lagi sebelum musim depan bergulir. Ancelotti yang ditunjuk sebagai pelatih baru klub akan melakukan evaluasi terhadapnya selama pramusim nanti, namun saat ini tampaknya mantan starlet Manchester City terebut tidak masuk dalam rencana masa depan raksasa La Liga sehingga kembali ke Milan bukan hal yang mustahil.

Kendati demikian, jika nantinya Ancelotti menyukai pemain U-21 Spanyol tersebut, bukan tak mungkin Los Blancos akan menolak melepasnya dan memilih mempertahankannya demi memperkaya pilihan sang manajer di skuat klub musim depan.

Brahim sendiri tampaknya bakal senang bisa kembali ke Milan mengingat di sana ia bakal memiliki peluang bermain lebih besar demi mengembangkan kariernya.

Artikel Tag: Brahim, Ancelotti, Milan, Madrid

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini