Peluang AC Milan Bajak Insigne dari Napoli Bukan Fantasi, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 21:43 WIB
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Kemungkinan AC Milan membajak Lorenzo Insigne dari Napoli dikabarkan bukan fantasi belaka mengingat masa depannya saat ini benar-benar takmenentu.

Kini tampaknya seolah menjadi rahasia umum bahwa Rossoneri memang tengah mencari seorang winger baru untuk memperkuat skuat mereka musim depan. Untuk saat ini, tak ada yang meragukan soal anggapan tak ada yang lebih baik dari Insigne di Serie A pada posisi tersebut. 

Gianluc Di Marzio sempat mengabarkan pekan lalu, sebuah pertemuan yang berlangsung selama satu jam telah digelar di Casa Milan antara manajemen raksasa Serie A dan Vincenzo Picasane, agen dari bintang Napoli tersebut.

Menurut kabar dari Daniele Longo melalui siaran langsung akun Instagram miliknya, ada kemungkinan Rossoneri akan berupaya merekrut pemain internasional Italia tersebut pada bursa transfer musim panas nanti mengingat ia merupakan profil yang sangat dikagumi manajemen. Kendati demikian, transaksi bakal sulit diwujudkan lantaran winger 29 tahun tersebut sangat terikat dengan Naples dan mengantongi gaji 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim.

Masih perlu dilihat apakah Milan benar-benar akan tertarik meminang Insigne terlebih dengan bayarannya cukup tinggi dan belum jelas apakah pihak klub bakal bersedia memberinya tawaran serupa atau bahkan lebih tinggi. Selain itu, suara dari presiden Napoli Aurelio De Laurentiis terkait pembaharuan kontraknya juga perlu dipertimbangkan.

Artikel Tag: insigne, Napoli, Milan

1608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini