Pellegrini Tantang Para Pemain Muda West Ham

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Nov 2018, 21:49 WIB
Pellegrini Tantang Para Pemain Muda West Ham

Manuel Pellegrini / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manuel Pellegrini mendesak dan menantang pemain muda West Ham seperti Declan Rice dan Grady Diangana untuk mengambil 'langkah selanjutnya' jika mereka ingin memenuhi potensi mereka.

Rice telah tampil 11 kali untuk West Ham di semua kompetisi musim ini dan Pellegrini percaya pemain berusia 19 tahun itu memiliki semua atribut untuk menjadi pemain top.

"Saya pikir Declan memiliki banyak potensi untuk mencapai level yang diinginkannya dan, setelah itu, Anda harus melihat perkembangan kariernya," kata Pellegrini.

"Dia belajar banyak hal dengan sangat cepat, dia meningkatkan penampilannya di setiap pertandingan dan saya berharap dia bisa menjadi pemain top di tahun-tahun mendatang. Dia harus terus belajar karena dia memiliki banyak potensi."

"Declan selalu mendengarkan apa yang harus dia perbaiki dan jika Anda membandingkan pertandingan pertama musim ini melawan Liverpool hingga sekarang, saya pikir dia sudah lebih baik dalam setiap pertandingan."

Diangana menghasilkan kinerja yang luar biasa dalam kemenangan 4-2 West Ham atas Burnley akhir pekan lalu, pemain sayap itu memainkan peran utama dalam dua gol West Ham.

Ketika ditanya apakah dia terkejut dengan dampak dari pemain berusia 20 tahun tersebut, Pellegrini berkata: "Saya tidak akan mengatakan terkejut karena saya selalu melihat dia bekerja setiap hari."

"Tetapi yang penting bagi pemain muda, seperti Grady, adalah dia harus memiliki kepribadian untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukannya setiap hari di sini."

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Manuel Pellegrini

296