Pellegrini: Saya Tak Ingin Dzeko Bergabung Dengan Inter Milan

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Mei 2020, 15:00 WIB
Pellegrini: Saya Tak Ingin Dzeko Bergabung Dengan Inter Milan

Edin Dzeko - Sempre Inter

Berita Liga Italia: Tentang keterkaitan Edin Dzeko dengan Inter Milan pada musim panas lalu, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, bicara tentang kebahagiaannya saat Dzeko menolak tawaran Inter dan memilih menandatangani kontrak baru dengan Roma.

Saat bicara dengan Sky Sports Italia, Pellegrini mengungkapkan tentang kedekatannya dengan Dzeko, juga tentang keterkaitan Dzeko dengan Inter musim panas lalu.

“Ya itu benar, saya sangat dekat dengan Edin Dzeko,” kata Pellegrini.

“Faktanya, ‘dekat’ itu masih jauh. Saya lebih sering bicara dengannya dibanding dengan istri saya, yang akan segera melahirkan.

“Kami juga bertemu diluar lapangan. Tapi kemudian pada suatu hari, untuk pertama kalinya, dia mengatakan pada saya bahwa dia telah setuju untuk memperpanjang kontraknya. Saya sangat senang seolah-olah saya sendiri yang memperpanjang kontrak.”

Musim panas lalu Inter serius ingin mendatangkan Dzeko, pelatih mereka, Antonio Conte, ingin memperkuat lini serang dengan meningkatkan kualitas dan opsi.

Conte terkesan dengan karakteristik fisik dan kesadaran taktis Dzeko, namun transfer tak terjadi karena mantan striker Manchester City itu lebih memilih bertahan di Ibukota Italia bersama Giallorossi.

Musim ini, Dzeko yang sudah berusia 34 tahun, tampil dalam 32 kali laga di semua kompetisi, dengan total 2719 menit. Dengan catatan 15 gol dan 9 assist, juga menjadi salah satu pemain penting di skuat asuhan Paulo Fonseca itu.

Sementara Inter masih mencari striker baru untuk musim panas depan, dan kali ini yang masuk radar mereka adalah Dries Mertens, Olivier Giroud, dan Timo Werner.

Artikel Tag: Lorenzo Pellegrini, Edin Dzeko, ASRoma

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini