Pellegrini Mengaku Terkejut Ada Pemain Yang Cuek Dengan Lockdown

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Apr 2020, 16:45 WIB
Pellegrini Mengaku Terkejut Ada Pemain Yang Cuek Dengan Lockdown

Lorenzo Pellegrini - Sempre Inter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, mengaku ‘terkejut’ saat mengetahui ada beberapa pemain Juventus dan Inter yang meninggalkan Italia selama masa lockdown karena pandemi virus Corona.

Untuk mengurangi penyebaran wabah virus Corona, pemerintah Italia menerapkan kebijakan lockdown pada warganya, meminta mereka untuk tetap di rumah dan hanya keluar untuk hal-hal penting.

Bagi klub, jika ada anggota tim yang positif terjangkit virus Corona, seperti Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala, maka pemain lainnya harus menjalani masa karantina selama 14 hari.

Beberapa pemain Juve dan Inter segera meninggalkan Italia setelah masa karantina mereka berakhir, dan Pellegrini mengaku tak bisa memahami mengapa mereka melakukan itu.

“Saya cukup terkejut dengan apa yang terjadi di klub lain,” kata Pellegrini pada Il Tempo.

Menurut Pellegrini, selama masa lockdown ini, para pemain Roma saling berkomunikasi dengan video call, dan para pemain juga tetap tinggal di rumah mereka masing-masing. Dengan tetap berada di rumah, bagi Pellegrini itu adalah bentuk rasa hormat, tak hanya bagi klub tapi juga bagi masyarakat.

“Dengan Roma, kami (berkomunikasi) dengan video call grup, dan semua orang siap melakukan apa yang diminta klub, yaitu untuk tetap di rumah dan tidak pergi terlalu jauh.

“Saya senang kami melakukan itu, karena saya melihatnya sebagai bentuk rasa hormat bagi klub, tapi juga pada masyarakat umum yang juga terjebak di rumah mereka masing-masing.”

Ini juga berarti bahwa para pemain yang kembali dari luar negeri juga harus menjalani masa karantina selama 14 hari setelah kembali ke Italia.

Artikel Tag: AS Roma, Lorenzo Pellegrini, Virus Corona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pellegrini-mengaku-terkejut-ada-pemain-yang-cuek-dengan-lockdown
1112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini