Pellegri Ingin Tinggalkan Milan, Dua Klub Ini Siap Tampung

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 13:40 WIB
Pietro Pellegri

Pietro Pellegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pietro Pellegri dikabarkan telah meminta agar diizinkan meninggalkan AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang dengan Torino dan Genoa tertarik menampungnya.

Calciomercato menyebutkan bahwa bergabung Rossoneri seharusnya menjadi transfer impian yang akan menghidupkan kembali karier Pellegri setelah serangkaian masalah cedera yang ia alami selama membela AS Monaco. Ia didatangkan sebagai striker pilihan ketiga bagi raksasa Serie A tersebut yang memerlukan alternatif untuk Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang memiliki kombinasi usia 75 tahun.

Kendati demikian, masa tinggalnya di Milan kini tak lagi pasti. Ia mengemas kurang dari 90 menit total bermain di lapangan sejauh ini, mengingat allenatore Stefano Pioli tidak memainkan striker 20 tahun tersebut pada paruh pertama musim ini saat ia harus berhadapan dengan kondisi genting Ibrahimovic dan Giroud.

Pemain internasional Prancis sendiri saat ini tengah menepi akibat masalah otot yang akan membuatnya absen mungkin hingga 2022 dan dengan banyaknya pertandingan yang akan dimainkan hingga jeda musim dingin nanti, kebutuhan untuk mengatur waktu bermain Ibra sangat besar dan di sinilah peluang pemain U-21 Italia datang.

Kendati demikian, mengingat Januari semakin mendekat, peluang mengakhiri masa pinjaman lebih awal semakin mungkin. Menariknya, terdapat beberapa klub yang siap menampungnya seperti Genoa, tim yang telah membesarkannya di akademi mereka, namun Torino merupakan pihak yang paling menginginkan servisnya mengingat mereka perlu mencari pengganti Andrea Belotti yang mengalami cedera baru dan diperkirakan akan absen hingga setidaknya dua bulan.

Pellegri mendarat di Milan dari Monaco dengan pinjaman berbayar 600,000 euro atau Rp9.6 miliar dengan pilihan pembelian di angka 6 juta euro atau Rp96 miliar yang bisa menjadi kewajiban dengan syarat tertentu. Kepergiannya dari San Siro Januari nanti tak lagi menjadi skenario mustahil, namun untuk saat ini fokusnya adalah bersinar selama Desember ini.

Artikel Tag: Pellegri, Milan, Torino, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pellegri-ingin-tinggalkan-milan-dua-klub-ini-siap-tampung
1767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini