Pellegri Bakal Catat Debut Lawan Lazio, Messias Masih Perlu Waktu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Sep 2021, 21:54 WIB
Pietro Pellegri

Pietro Pellegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pietro Pellegri diperkirakan akan mencatat debutnya bersama AC Milan dalam pertandingan melawan Lazio Minggu (12/9) malam nanti, namun Junior Messias tampaknya masih memerlukan waktu.

Pelatih Rossoneri Stefano Pioli tampaknya memiliki pilihan pemain yang jelas untuk lini serangnya pada pertandingan melawan Biancoceleste, dengan satu nama diperkirakan akan melakoni debutnya.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, bakal memerlukan waktu sedikit lebih lama sebelum Messias tampil di lapangan. Gelandang serang asal Brazil tersebut masih dalam kondisi terbaiknya mengingat ia menjalani pramusim ini belum sempurna. Selain itu, ia baru merampungkan transfernya ke Milan tepat sebelum jeda internasional ini sehingga hampir mustahil ia bisa dimainkan Stefano Pioli untuk pertandingan akhir pekan ini.

Di sisi lain, kondisi Pellegri semakin meningkat dari waktu ke waktu da ia pun bertekad merebut kepercayaan Pioli untuk duel kontra Lazio di San Siro malam nanti. Ia juga berpeluang bakal mendapatkan peluang tampil selama beberapa menit mengingat striker 20 tahun tersebut tidak akan bisa dimainkan Rossoneri dalam pertandingan Liga Champions melawan Liverpool Kamis (16/9) dini hari mendatang mengingat ia tak didaftarkan dalam daftar skuat raksasa Serie A tersebut.

Karena itulah, saat Pellegri kemungkinan akan melakoni debutnya bersama Milan, fans tampaknya perlu menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan Messias beraksi di lapangan dan membungkam segala keraguan yang mengiringi transfernya selama ini.

Artikel Tag: Pellegri, Messias, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pellegri-bakal-catat-debut-lawan-lazio-messias-masih-perlu-waktu
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini