Pelatih VfB Stuttgart Pede Lawan Bayern Munich di Allianz Arena

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 10 Sep 2022, 09:30 WIB
VfB Stuttgart

Pellegrino Matarazzo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Tim papan bawah Bundesliga, VfB Stuttgart, akan menjalani pekan yang berat di Bundesliga, karena harus bertandang ke markas sang juara bertahan Bayern Munich di Allianz Arena, Sabtu (10/09) malam WIB.

Meski demikian, pelatih VfB Stuttgart, Pellegrino Matarazzo, tetap percaya diri dengan peluang timnya untuk bisa mencuri poin di laga tersebut. Ia berkaca pada keberhasilan Borussia Monchengladbach yang sukses menahan Bayern dengan skor 1-1 di Allianz Arena.

“Kami mendapat kesempatan di Munich untuk menunjukkan kemampuan kami, terutama dengan fokus, persatuan, dan permainan dengan hati yang kami tunjukkan di lapangan. Jika kami bermain sebagai tim dan bertahan dengan baik, kami mampu mendapatkan hasil di Munich,” kata Pellegrino Matarazzo, dikutip dari laman resmi VfB Stuttgart.

“Kami tidak perlu banyak bicara tentang kekuatan Bayern. Kami siap, fokus kami adalah pada kekuatan dan kualitas kami sendiri. Bukan Lewandowski, bukan juga dengan Sadio Mané, mereka bahkan lebih fleksibel di depan, yang memberi mereka lebih banyak variabilitas. Kami melihatnya saat melawan Inter,” lanjutnya.

Di pertandingan terakhir, Bayern Munich memang berhasil tampil mengesankan saat mengalahkan Inter Milan dengan skor 0-2 di matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions Eropa, Kamis (08/09) dini hari WIB. Akan tetapi, di dua laga terakhir Bundesliga klub Bavaria itu meraih hasil yang kurang bagus dengan bermain imbang 1-1 melawan Borussia Monchengladbach dan Union Berlin.

Sementara untuk Stuttgart, mereka datang ke pertandingan ini dengan modal hasil 1-1 saat melawan Schallke 04 di matchday kelima Bundesliga.

Artikel Tag: vfb stuttgart, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-vfb-stuttgart-pede-lawan-bayern-munich-di-allianz-arena
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini