banner babe

Pelatih Verona Sebut Timnya Tak Layak Kalah dari AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 16 Sep 2019, 11:46 WIB
Pelatih Verona Sebut Timnya Tak Layak Kalah dari AC Milan

Pelatih Hellas Verona, Ivan Juric / via Calciomercato

Berita Liga Italia: Pelatih Hellas Verona, Ivan Juric, menyebutkan bahwa timnya layak meraih poin pasca dikalahkan oleh AC Milan dengan skor 1-0 dini hari tadi.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Marc'Antonio Bentegodi ini, Veorna harus bermain dengan 10 pemain selama tujuh puluh menit pasca Mariusz Stepinski dihadiahi kartu merah oleh wasit pada menit ke-20.

Meski bermain dengan 10 orang, Verona mampu menahan gempuran bertubi-tubi dari Rossoneri sebelum akhirnya harus kebobolan di menit ke-68 lewat sepakan penalti dari Krzysztof Piatek.

Usai laga, Juric mengaku kecewa berat dengan hasil yang diterima anak asuhnya karena dirinya beranggapan bahwa sebenarnya Verona pantas untuk setidaknya meraih satu poin pada pertandingan kali ini.

"Benar-benar mengecewakan. Jika ada tim yang layak meraih poin dari partai ini, maka tim tersebut adalah kami," ucap Juric kepada Sky Sports Italia.

"Kami punya peluang terbaik dan hanya kebobolan lewat penalti."

"Memang tidak mudah bagi wasit untuk memimpin partai ini karena ada beberapa situasi yang berada pada batasnya. Saya menerima hal tersebut."

"Kami harus bermain dengan spirit semacam ini dimana kami memainkan sepakbola dengan penuh konsentrasi, agresif dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik yang kami miliki."

"Pertahanan kami bekerja dengan cukup bagus meskipun beberapa pemain kami masih kurang pengalaman."

"Mereka memiliki ketahanan serta kekuatan fisik yang cukup baik sehingga mereka harus terus tampil dengan penampilan semacam itu," pungkas pelatih berusia 44 tahun ini.

Dengan kekalahan ini, Verona saat ini duduk di posisi ke-11 klasemen Serie A sementara dengan koleksi 4 angka.

Sementara bagi Milan, tambahan tiga angka semalam membuat pasukan Marco Giampaolo naik ke peringkat ketujuh dengan koleksi enam poin.

Artikel Tag: Hellas Verona, AC Milan, Serie A, Ivan Juric

1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini