Pelatih Valencia Menyadari Tidak Mudah Lawan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 20:32 WIB
Pelatih Valencia Menyadari Tidak Mudah Lawan Real Madrid

Pelatih Valencia Menyadari Tidak Mudah Lawan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Valencia Ruben Baraja menyadari pertandingan melawan Real Madrid tidak akan mudah. Meski akan bermain di kandang sendiri.

Valencia telah menjalani sembilan pertandingan tanpa kalah di kandang, sementara Real Madrid belum pernah kalah di tandang sejak September.

"Babak pertama di Madrid bagus, apa pun hasilnya. Kami punya opsi dan menciptakan peluang. Tapi di babak kedua kami tidak bersaing dengan baik dan memberi mereka peluang untuk membuat skor melebar," kata pelatih Valencia.

"Itu mengganggu saya, karena Real Madrid biasanya punya banyak peluang untuk menang, tapi Anda tidak bisa membantu mereka mewujudkannya. Tapi pertandingan ini berbeda, skenarionya berbeda. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini, tapi kami akan menghadapinya dengan semangat, mentalitas yang hebat di Mestalla bersama para pendukung kami. Jika kami menyentuh kesempurnaan, kami akan mempunyai pilihan."

Mengenai kembalinya Vinicius Jr setelah kontroversi musim lalu, Baraja juga menyatakan:

"Pada akhirnya kami telah menjelaskan situasi ini berkali-kali. Kami tahu apa yang terjadi dan bagaimana Valencia bertindak untuk menghentikan situasi tersebut."

"Kami tetap teguh bahwa tidak adil jika disebut sebagai sesuatu yang bukan diri kami. Hal-hal ini telah membantu kami belajar, saya juga membayangkan Vinicius, yang merupakan pemain luar biasa dan mengetahui klub tempat dia berada. Itu adalah sebuah episode yang sayangnya terjadi dan ini akan membantu kita semua melihat masa depan, belajar dan fokus pada olahraga, yang merupakan tujuan utama kami," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-valencia-menyadari-tidak-mudah-lawan-real-madrid
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini