Pelatih Udinese Bertekad Hentikan Tren Negatif Timnya

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 29 Feb 2020, 16:32 WIB
Pelatih Udinese Bertekad Hentikan Tren Negatif Timnya

Luca Gotti / via EPA

Berita Liga Italia: Pelatih Udinese yaitu Luca Gotti, bertekad untuk menghentikan tren negatif yang sedang dihadapi oleh timnya kala bertemu Fiorentina dini hari nanti.

Sejak Serie A memasuki paruh kedua musim, Udinese belum pernah sekalipun meraih kemenangan dan raihan tiga poin terakhir yang mereka dapatkan terjadi pada enam pekan lalu kala unggul 3-0 atas Sassuolo (12/1).

Berkaitan dengan rekor buruk tersebut, Gotti pun ingin segera menghapusnya demi mendongkrak posisi tim di klasemen sementara.

"Kami pulang dari Bologna dengan sejumlah penyesalan akibat gagal merekrut kemenangan. Tidak sekalipun meraih kemenangan di paruh kedua musim jelas menjadi beban bagi kami," tutur Gotti di kanal resmi Udinese TV.

Menghadapi Fiorentina yang berada dua strip di atas Udinese, Gotti menyebut pertandingan nanti bakal berjalan kompleks apalagi La Viola bakal diperkuat oleh sejumlah wajah-wajah anyar yang direkrut pada bursa transfer Januari kemarin.

"Mereka adalah tim dengan kualitas yang luar biasa," tutur Gotti mengenai calon lawannya Fiorentina.

"Bursa transfer Januari kemarin menjadi konfirmasi bahwa pemilik klub ingin sekali mengembalikan kejayaan yang pernah diraih oleh Fiorentina dulu."

"Ini akan menjadi pertandingan yang kompleks karena Fiorentina adalah tim yang amat memperhatikan detail dari pertahanan timnya,"

"Kami harus menghadapi mereka dengan penuh kehati-hatian," tutup Gotti yang musim lalu menjadi asisten Maurizio Sarri di Chelsea ini.

Artikel Tag: Udinese, luca gotti, Serie A, Liga Italia, Fiorentina

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini