Pelatih Torino Akan Turunkan Line Up Terbaik Kontra Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Mei 2021, 16:23 WIB
Pelatih Torino

Davide Nicola

Berita Liga Italia: Pelatih Torino, Davide Nicola memastikan timnya akan menurunkan line up terbaik mereka saat bertandang ke Olimpico untuk menghadapi Lazio di pertandingan yang akan berlangsung pada Selasa (18/05) malam waktu setempat.

Setelah menunggu selama beberapa pekan pertandingan The Aquile kontra Torino akhirnya akan digelar sebelumnya harua tertunda karena wabah virus corona. Tim tamu belum sepenuhnya terhindar dari kemungkinan degradasi musim ini karena hanya terpaut tiga poin dari peringkat 18, Benevento.

Bagi pelatih Granata, Davide Nicola ia melihat timnya akan menghadapi tantangan yang sulit melawan Biancocelesti seperti yang disampaikannya pada konfrensi pers jelang duel kedua tim di Olimpico.

“Lazio adalah tim yang kuat, mereka telah bermain bersama selama bertahun-tahun. Mereka merupakan sebuah tim yang mengenal diri mereka sendiri. Namun kami mengutamakan untuk mengekspresikan diri kami sendiri,”ujar sang pelatih via La Lazio Siamo Noi.

“Saya pastikan akan menurunkan line up terbaik tidak hanya starter namun juga pemain pengganti.

“Ada dua pertandingan yang berdekatan saat ini, besok kami akan melawan sebuah tim yang kompetitif, siapapun yang bisa dimainkan akan membawa identitas kami dan antusiasme untuk menunjukkan nilai yang akan menghantarkan kami untuk mencapai target yang layak kami dapatkan.”

Biancocelesti tidak lagi berjuang untuk finis di empat besar musim ini, tim besutan Simone Inzaghi akan finis di posisi keenam klasemeb Serie A. Alhasil mereka dipastikan tidak lolos ke Liga Champions musim depan melainkan akan tampil di penyisihan grup Liga Europa. Namun setidaknya mereka ingin menyelesaikan musim ini dengan mengumpulkan 70 poin lebih yang bisa mereka raih musim lalu.

Artikel Tag: Torino, Lazio, davide nicola

924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini