Pelatih Timnas Jerman Prediksi Serge Gnabry Bertahan di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Jun 2022, 12:30 WIB
Serge Gnabry

Kedekatan Hans Flick dan Serge Gnabry di Timnas Jerman (Sumber: Marvin Ibo Guengoer/GES-Sportfoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Timnas Jerman, Hans Flick, memprediksi bahwa winger andalannya, Serge Gnabry, akan bertahan bersama Bayern Munich pada musim depan, meski sang pemain terus dirumorkan ingin hengkang pada musim panas 2022.

Kontrak Serge Gnabry bersama Bayern Munich memang hanya menyisakan satu tahun dan akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Fakta itulah yang membuat pemain 27 tahun tersebut dikait-kaitkan dengan banyak klub, seperti Real Madrid, Arsenal FC, Tottenham Hotspur, dan Liverpool. Ditambah dengan komentar Gnabry yang secara terbersit ingin hengkang, membuat namanya semakin santer dikabarkan akan meninggalkan Bayern.

Namun, Hans Flick memprediksi bahwa Gnabry akan tetap bertahan bersama Bayern, karena ia memiliki banyak sahabat di klub Bavaria itu dan ia juga telah memenangkan segalanya bersama Die Bavarian.

“Serge adalah pemain yang bisa bermain di banyak posisi di depan. Dia selalu mencetak gol terbanyak kedua di Bayern setelah Lewandowski. Di Munich, dia juga bermain dengan sahabatnya dan tahu apa yang dia miliki di Bayern,” ucap Flick, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Sejak didatangkan dari Werder Bremen pada bursa transfer musim panas 2017 yang lalu, Gnabry telah memenangkan empat gelar Bundesliga, dua trofi DFB Pokal, dan masing-masing satu trofi Liga Champions Eropa serta Piala Dunia Klub FIFA. Kini ia memiliki nilai pasar sebesar 65 juta euro atau setara dengan satu triliun rupiah.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich, Hans Flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-jerman-prediksi-serge-gnabry-bertahan-di-bayern
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini