Pelatih Timnas Jerman Beri Kabar Baik Soal Kebugaran Kai Havertz

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Sep 2021, 11:32 WIB
Kai Havertz (Sumber: Getty)

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick, mengungkapkan bahwa Kai Havertz sudah melakukan latihan ringan di gymdan akan ikut bersama anggota skuat lainnya untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Islandia.

Gelandang serang Chelsea tersebut mengalami “infeksi ringan seperti flu” dan harus melewatkan kemenangan 6-0 Jerman di kandang sendiri atas Armenia dalam pertandingan di Grup J.

Penyakit Kai Havertz itu tentu akan menjadi perhatian Thomas Tuchel mengingat Chelsea akan menghadapi Aston Villa empat hari lagi pada Sabtu (11/9), akan tetapi pemain berusia 22 tahun itu berhasil membuat perkembangan signifikan dalam proses pemulihannya dan dapat tampil di Reykjavik pada Kamis (9/9) dini hari WIB.

Ada kemungkinan pelatih kepala Timnas Jerman, Hansi Flick, akan bisa memiliki skuat penuhnya untuk pertandingan tersebut, dengan bek sayap Atlanta, Robin Gosens, juga ikut dalam perjalanan ke Islandia usai mengalami cedera kaki.

“Kami akan membawa semua orang bersama kami. Kai sudah berlatih dengan sepeda di gym, tapi belum di lapangan,” katanya kepada wartawan usai Jerman mengalahkan Armenia.

“Segalanya terlihat jauh lebih baik untuk Robin.”

Kemenangan telak Jerman di Mercedes-Benz Arena Stuttgart – laga pertama Flick di kandang sendiri – membawa mereka untuk memuncaki Grup J kualifikasi Piala Dunia, dengan selisih dua poin antara mereka dan Armenia yang menghuni posisi kedua.

“Kami ingin mencapai dua hal malam ini: memuncaki gup sembari memainkan sepakbola yang seru dan menyenangkan untuk ditonton,” imbuh Flick.

“Cukup sederhana, kami mencapai keduanya. Saya katakan sebelum pertandingan bahwa saya ingat Stuttgart punya atomsfer yang hebat dan hal tersebut terjadi lagi hari ini.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-jerman-beri-kabar-baik-soal-kebugaran-kai-havertz
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini