Pelatih Timnas Italia Buka Kemungkinan Panggil Alessandro Buongiorno

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 21:00 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti buka kemungkinan untuk memanggil pemain baru bagi gli Azzurri, termasuk bek tengah Torino, Alessandro Buongiorno.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti ditanya tentang kekhawatiran penurunan performa beberapa pemain utama gli Azzurri, seperti Federico Chiesa dan Nicolo Zaniolo.

"Saya mengamati kesulitan-kesulitan tersebut, namun di tim nasional ada beberapa pemain yang berganti tugas dan penampilan.” ujar Spalletti.

“Bagaimanapun, saya harus siap untuk berbelok dan mencari solusi alternatif, saya ingin mencoba formasi 3-4-2-1 untuk membuat beberapa pemain lebih nyaman. Mempertahankan kecenderungan ofensif,”

“Tanpa selalu kembali ke lima pemain di belakang saat tidak menguasai bola, menciptakan keseimbangan yang memungkinkan kami untuk selalu memainkan permainan secara terbuka."

Pelatih Italia tersebut kemudian membahas beberapa pemain yang berada di puncak untuk masuk ke dalam tim.

"Alessandro Buongiorno sangat kuat, Bellanova adalah kekuatan alam, Calafiori siap, Fabbian adalah kejutan, Gaetano bermain sekarang, Folorunsho adalah binatang buas dan kemudian Cambiaso, Baldanzi, Lucca, Carnesecchi, Di Gregorio, Provedel.”

"Mungkin akan ada pemain baru di dalam skuat. Daftarnya ada 23 pemain, namun saya akan membawa empat atau enam pemain lagi untuk mengikuti pra-pemanggilan.”

“Kita hidup di dunia yang memberikan sedikit insentif untuk kerja keras dan berkeringat, anak-anak zaman sekarang lebih memilih untuk mengunggah foto di Instagram dengan rambut yang sudah ditata daripada menundukkan kepala.”

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Luciano Spalletti, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-italia-buka-kemungkinan-panggil-alessandro-buongiorno
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini