Pelatih Timnas Hungaria Akui Szoboszlai Hampir Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 10:00 WIB
Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pelatih tim nasional Hungaria akhirnya memberikan konfirmasi bahwa Dominik Szoboszlai memang hampir bergabung AC Milan dan tidak menepis peluang bintang Red Bull Salzburg tersebut hijrah ke Serie A.

Sejumlah outlet berbeda mengabarkan bahwa Rossoneri hampir mengamankan transfer Szoboszlai beberapa bulan lalu ketika tampak seolah Ralf Rangnick akan mendarat di klub sebagai manajer baru mereka.

Rumor tersebut lantas tenggelam dengan sendirinya, namun media terpercaya MilanNews lantas mengklaim pemain internasional Hungaria tersebut kemungkinan akan angkat kaki dari Salzburg Januari mendatang atau paling lambat Juni, dan raksasa Serie A telah menjadikan playmaker berbakat tersebut di posisi teratas daftar target mereka.

Gelandang 20 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan sekitar 25 juta euro atau Rp400 milir, dan performanya di level yang sangat tinggi pada awal-awal musim ini telah menarik perhatian sejumlah klub raksasa seperti Arsenal, Bayern Munich, dan RB Leipzig plus banyak tim lain yang tak disebutkan di media.

Bos tim nasional Hungaria Marco Rossi sempat diwawancarai oleh stasiun radio Punto Nuovo, dan mengungkapkan bahwa memang ada ketertarikan dari Italia terhadap Szoboszlai.

"Dia sangat dekat dengan Milan ketika ada desas-desus kedatangan Rangnick sebagai manajer, tetapi Napoli juga tertarik," tutur Rossi.

"Jika dia benar-benar mendarat di Italia, saya yakin Dominik akan segera menjadi pemain komplit."

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan

2130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini