Pelatih Timnas Belgia Yakin Eden Hazard Bakal Bersinar di Euro 2020

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 03 Jun 2021, 15:42 WIB
Roberto Martinez pede Eden Hazard bisa bersinar bersama Timnas Belgia di Euro 2020 / via Getty Images

Roberto Martinez pede Eden Hazard bisa bersinar bersama Timnas Belgia di Euro 2020 / via Getty Images

Berita Sepakbola: Pelatih Timnas Belgia yaitu Roberto Martinez, yakin bahwa Eden Hazard bakal bersinar di Euro 2020 meski pemain Real Madrid itu terus saja diganggu oleh cedera sepanjang musim ini.

Pada dua pekan yang lalu, Roberto Martinez mengungkapkan bahwa kondisi Eden Hazard sangat bugar setelah rentetan cedera yang dialami oleh sang mega bintang di sepanjang 2020/21.

Namun perkataan Martinez itu terbantahkan oleh fakta di lapangan karena nyatanya Hazard justru tidak bisa tampil pada laga pamungkas Real Madrid di ajang La Liga saat menang 2-1 atas Villarreal (22/5).

Meski kebugaran sang pemain kembali terganggu, Roberto Martinez optimis Hazard bisa segera dalam kondisi terbaiknya dan tampil bersinar bersama Timnas Belgia di Euro 2020.

"Eden menjalani dua musim yang sial di Spanyol," ucap Martinez kepada Marca.

"Itu membuat saya sedih karena dia adalah satu dari sekian banyak pemain yang bisa menjadi pembeda. Namun untuk bisa melakukan itu, tentu saja dia harus berada di kondisi yang terbaik."

"Saya kenal betul dengan Eden dan saya yakin dia tidak akan menyerah begitu saja. Dia siap untuk menjadi pemain hebat seperti yang sudah kita ketahui bersama."

Dengan gelaran Piala Eropa yang tinggal menghitung hari saja, optimiskah Martinez bahwa Hazard bisa pulih tepat waktu?

"Kami masih punya waktu sebelum Euro 2020 bergulir dan kita akan menganalisa kondisinya secara detail," lanjut Martinez.

"Yang jelas saya sangat yakin Hazard akan dalam kondisi terbaik. Jika dia sudah di kondisi seperti itu, dia akan memegang peranan penting bagi kami," tutup pelatih berpaspor Spanyol ini.

Artikel Tag: Eden Hazard, Timnas Belgia, Euro 2020

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini