banner babe

Pelatih Timnas Belgia Bantah Kabar Kegemukan Eden Hazard

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Okt 2019, 22:15 WIB
Pelatih Timnas Belgia Bantah Kabar Kegemukan Eden Hazard

Eden Hazard tidak menderita kegemukan (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, membantah tuduhan bahwa penyerang Real Madrid, Eden Hazard, sedang bermasalah dengan berat badannya yang melebihi batas normal.

Sang playmaker berusia 28 tahun ini kembali digunjingkan perihal masalah berat badan, setelah gagal memperlihatkan performa terbaiknya semenjak ditebus oleh Los Blancos seharga 100 juta euro dari Chelsea pada musim panas lalu.

Persoalan cedera membuatnya kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan skuat asuhan Zinedine Zidane, dan baru membuka rekening golnya pada akhir pekan lalu dalam kemenangan 4-2 atas Granada, setelah lima pertandingan paceklik gol.

Namun Martinez menganggap bahwa performa Hazard masih baik-baik saja, sekaligus membantah warta buruk mengenai kondisi berat badan sang pemain andalan The Red Devils (julukan Belgia) ini.

"Saya bahagia melihat Eden bersama tim," ucap pelatih Belgia ketika ditanyakan tentang Hazard, dikutip dari Goal. "Dia juga sangat profesional, meskipun dia sudah memenangkan banyak trofi (dalam kariernya). Dia telah mencapai titik tertinggi dalam kariernya. Dia mengurus dirinya dengan baik dan menurut saya, dia tidak gemuk."

Sementara itu, rekan setim Hazard di klub dan negara, Thibaut Courtois, juga sedang menderita masalah lambung yang membuatnya harus ditarik keluar pada pertandingan kontra Club Brugge.

Namun begitu, Courtois nampaknya akan tetap mengisi bawah mistar tim nasional Belgia ketika menghadapi San Marino pada hari Kamis (10/10) ini, dengan Martinez dengan mengonfirmasi kondisinya.

"Courtois tiba dengan mengalami berat badan dua kilo. Dia mengalami masalah serius pada ususnya dan oleh karena itu, memerlukan waktu untuk pulih. Kini dia kembali dan dalam keadaan terbaik."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Timnas Belgia

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini