Pelatih Terbaik Serie A, Simone Inzaghi: Yang Penting Penghargaan Kolektif

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 01:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku senang dengan penghargaan sebagai pelatih terbaik Serie A, tapi yang terpenting penghargaan secara kolektif.

Simone Inzaghi berbicara kepada DAZN setelah hasil imbang 2-2 Inter Milan melawan Hellas Verona di Stadio Bentegodi. Nerazzurri telah memenangkan gelar juara Serie A bulan lalu setelah meraih kemenangan 2-1 atas rival sekota, AC Milan.

"Malam ini, kami mengakhiri musim yang luar biasa. Terima kasih kepada semua orang. Para pemain bergabung dengan tim nasional mereka, dan saya ingin berterima kasih kepada keluarga besar Inter. Ini adalah jasa semua orang," kata Inzaghi.

Inzaghi kemudian bicara tentang kenangan terbaik dari musim ini, selain berhasil meraih Scudetto di musim ini.

"Perayaan dari para penggemar akan tetap berada di dalam diri kami dan semua pemain. Kami telah melakukan hal yang besar. Itu gelar juara yang penuh sukacita, sebuah perjalanan luar biasa yang kami selesaikan bersama para fans yang fantastis."

Inzaghi menerima penghargaan sebagai pelatih terbaik musim ini sebelum pertandingan dimulai.

"Ini menyenangkan, dan saya membaginya dengan para staf, para pemain, dan klub. Namun, yang terpenting adalah memenangkan penghargaan secara kolektif. Kami memenangkan enam trofi dalam beberapa musim ini dan bermain di Final UCL.”

“Ini merupakan perjalanan yang fantastis, namun kami harus menikmatinya sekarang. Ini merupakan musim yang panjang, yang dimulai pada 13 Juli. Sekarang, kami layak untuk beristirahat dan kemudian memulai lagi."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-terbaik-serie-a-simone-inzaghi-yang-penting-penghargaan-kolektif
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini