banner babe

Pelatih Tak Ingin Inter Milan Melesat Seperti Rollercoaster

Penulis: Demos Why
Selasa 17 Sep 2019, 06:09 WIB
Pelatih Tak Ingin Inter Milan Melesat Seperti Rollercoaster

Antonio Conte (Foto: Miguel Medina/AFP/Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya tak ingin melihat La Beneamata di musim ini melesat layaknya wahana rollercoaster. Conte justru ingin timnya tampil stabil dan konsisten di setiap laga yang mereka hadapi.

Sejak resmi menangani Inter Milan di musim panas tahun ini, baik pihak manajemen klub dan suporter menggantungkan harapan tinggi pada Conte. Mereka meyakini bahwa Conte yang sebelumnya meraih kesuksesan bersama Juventus dan Chelsea mampu membuat Inter meraih hal serupa di musim ini. Bahkan tak sedikit yang memprediksi Nerazzurri di bawah komando Conte akan menjadi penantang serius Juve memperebutkan gelar juara Serie A di musim ini.

Sejauh ini tangan dingin Conte mampu membuat Inter menyapu bersih tiga pekan pembuka Serie A dengan kemenangan. Bahkan kegemilangan Il Biscione mampu membawa mereka untuk sementara memuncaki tabel classifica dengan koleksi sembilan poin atau unggul dua angka dari Bologna dan Juventus di peringkat dua dan tiga.

Kendati demikian, Conte mengingatkan timnya bahwa dia tak mengharapkan Inter bisa melesat layaknya rollercoaster. Sang manajer justru meminta Inter agar tampil stabil dan konsisten di setiap pertandingan yang mereka hadapi.

"Di Italia banyak orang terlalu fokus pada hal-hal kecil, sesungguhnya yang penting adalah bagaimana Anda memainkan pertandingan, bagaimana Anda menekan lawan, berapa banyak pemain yang didorong maju untuk menyerang. Anda membutuhkan intensitas, keberanian dan keinginan untuk bersenang-senang," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Yang penting adalah kami tidak mematok tujuan, kami tidak akan membatasi diri dan kami tidak akan mencari alasan untuk diri kami sendiri. Mari kita berikan segalanya dan tetap bekerja keras. Dibutuhkan stabilitas, hanya dengan kontinuitas Anda dapat bermain untuk menang."

"Kita tidak harus berlomba bak rollercoaster: hanya melalui stabilitas, kami bisa menjadi sebuah ancaman di mata semua orang," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Serie A

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini