Pelatih Swedia Sempat Kesal Zlatan Ibrahimovic Tolak Panggilan Timnas

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 09:31 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih tim nasional Swedia Janne Anderson dikabarkan sempat kesal dengan keputusan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menolak panggilan negaranya.

Rossoneri tampaknya telah membuat Anderson jengkel dengan meyakinkan Ibrahimovic untuk menolak panggilan tim nasional pada jeda internasional yang dimulai awal Oktober ini.

Sebelumnya, banyak pihak yang mengangkat alis saat pelatih Swedia tersebut memutuskan memilih bintang andalan Milan ke dalam skuatnya untuk jeda internasional kali ini mengingat ia telah melewatkan beberapa pertandingan bersama raksasa Serie A setelah mengalami cedera dalam kemenangan atas Lazio awal September lalu.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, striker 40 tahun tersebut merasa lebih baik, namun ia belum mampu beraksi di lapangan dan karena itulah Stefano Pioli memutuskan mencoretnya dari daftar skuat untuk pertandingan kontra Atalanta akhir pekan kemarin.

Legenda Swedia tersebut telah mengambil keputusannya, dengan mempertimbangkan saran dari tim dokter Rossoneri, untuk tidak memenuhi panggilan negaranya. Surat kabar tersebut menambahkan meski hal tersebut diputuskan bersama dengan dokter dari tim nasional, Andersson tampaknya tidak menerima pilihan tersebut dengan baik.

Sang pelatih diketahui kecewa dengan Ibrahimovic yang memilih tidak membela negaranya pada jeda internasional kali ini. Sebaliknya, sang pemain akan melanjutkan masa pemulihannya di Milan dan berharap bisa kembali pulih agar dapat kembali memperkuat klub musim ini sambil berharap bisa tampil di Piala Dunia bersama timnas 2022 mendatang.

Artikel Tag: ibrahimovic, Anderson, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-swedia-sempat-kesal-zlatan-ibrahimovic-tolak-panggilan-timnas
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini