Pelatih Swedia Akui Temui Ibrahimovic Soal Peluang Kembali Ke Timnas

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 01:10 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Janne Andersson

Zlatan Ibrahimovic dan Janne Andersson (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pelatih Swedia Janne Andersson mengakui bahwa ia memang menggelar pertemuan dengan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic di Italia terkait peluangnya kembali ke tim nasional.

Ibrahimovic tak lagi membela Swedia sejak 2016 silam saat ia mengumumkan gantung sepatu dari sepak bola internasional setelah gelaran akbar Piala Eropa pada tahun tersebut, dan meski ada spekulasi mengenai peluangnya kembali memperkuat negaranya, tak ada apapun yang terjadi setelahnya.

Striker 39 tahun tersebut sempat mengunggah cuitan samar di media sosialnya barubaru ini saat ia mengenakan seragam tim nasionalnya bersama tulisan 'Lama tidak berjumpa'. Tak hanya itu, ia juga mengakui dalam wawancaranya dengan SportBladet beberapa waktu lalu bahwa ia memang rindu bermain untuk negaranya dan kini Andersson selaku pelatih tampaknya telah membuka pintu tersebut.

Menurut kabar yang dikemukakan dalam website resmi Svenskforball, Andersson dan Hakan Sjostrand, sekretaris jenderal Asosiasi Sepak Bola negara tersebut, telah terbang ke Milano untuk bertemu Ibrahimovic dan membahas peluangnya kembali.

"Ketika Zlatan membuka peluang bergabung tim nasional lagi, penting untuk bertemu dan membahas ini lebih lanjut lagi. Saya senang kami menggelar pertemuan ini secepatnya. Pertemuan ini sangat bagus dan kami sepakat mendiskusikannya lebih lanjut," ujar sang pelatih.

Mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut saat ini tengah menikmati momen manis bersama Milan yang tampil luar biasa musim ini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Andersson, Milan, Swedia

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini