Pelatih Spanyol Mengaku Bellingham Adalah Pesepakbola No.1 Saat Ini

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 07:58 WIB
Pelatih Spanyol Mengaku Bellingham Adalah Pesepakbola No.1 Saat Ini

Pelatih Spanyol Mengaku Bellingham Adalah Pesepakbola No.1 Saat Ini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Spanyol, Luis de la Fuente telah mengakui bahwa bintang Real Madrid, Jude Bellingham adalah pesepakbola No.1 di dunia saat ini.

Bellingham menikmati musim debut yang spektakuler di Real Madrid dan menjadi salah satu protagonis utama mereka saat tim Merengues memenangkan gelar La Liga dan Piala Super Spanyol dan mencapai final UCL.

Meskipun performanya agak menurun di tahap akhir musim ini, pemain internasional Inggris ini tetap menjadi bagian integral dari rencana Carlo Ancelotti dan salah satu pemain terpenting Los Blancos. Dan pelatih Spanyol, Luis de la Fuente mengungkapkan kekagumannya pada Bellingham, dengan mengatakan:

“Dia adalah pemain yang melakukannya dengan sangat baik. Itu adalah pandangan subjektif, tapi saya sangat menyukai gaya Bellingham, saya menyukai tipe pemain seperti itu, bertenaga….”

Ketika ditanya apakah Bellingham adalah pemain No. 1 dunia saat ini, De la Fuente menjawab dengan tegas, sambil berkata: “Saya kira begitu.”

Bellingham telah bermain 40 kali di semua kompetisi untuk Real Madrid musim ini, mencetak total 23 gol dan 12 assist dalam prosesnya. Eksploitasi pemain berusia 20 tahun itu bersama Los Blancos di musim debutnya telah menempatkannya dalam persaingan perebutan Ballon d’Or tahun ini.

Penampilan kuat di final Liga Champions UEFA bulan depan dan penampilan solid bersama Inggris di UEFA Euro 2024 dapat meningkatkan peluangnya untuk memenangkan Bola Emas, meskipun rekan setimnya Vinicius Jr. juga merupakan pesaing yang sama kuatnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Luis de la Fuente

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-spanyol-mengaku-bellingham-adalah-pesepakbola-no1-saat-ini
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini